Minta Doa dan Dukungan Masyarakat, Perbaikan Jalan Marelan Raya dan Penangan Banjir Tahun Ini Dikerjakan

Rabu, 15 Maret 2023 / 05.05

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiri Peringatan Isra Miraj yang digelar di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (15/3.2023). (ft-kominfo medan) 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebelum Peringatan  Isra Miraj yang digelar di Lapangan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (15/3.2023) dimulai, Wali Kota Medan Bobby Nasution menggunakan momen tersebut  untuk  berkomunikasi dengan ribuan jamaah. Orang nomor satu di Pemko Medan ini ingin mengetahui apa kekurangan yang masih dirasakan  masyarakat dari  Pemko Medan.


“Saya ingin beratnya kepada ibu-ibu,  tapi jangan keluhkan harga sembako ya, bu. Kira-kira kalau ditanya, yang masih kurang dari Pemko Medan bagian mananya, bu?” kata Bobby Nasution dengan penuh ramah sambil tersenyum.


Sontak ibu-ibu langsung menjawab  jalan rusak, terutama Jalan Marelan Raya. Lalu, ibu-ibu serempak mengatakan banjir, air PDAM,  kemacetan , pelayanan puskesmas dan pasar yang jorok. Semua keluhan yang disampaikan langsung disikapi menantu Presiden Joko Widodo tersebut. “Semua keluhan yang disampaikan insya Allah ditindaklanjuti,” ungkapnya.


Terkait Jalan Marelan Raya, Bobby Nasution mengungkapkan, jalan itu sebenarnya milik Provinsi Sumut. Alhamdulillah, ungkapnya, kurang lebih sebulan lalu, Jalan Marelan Raya telah diserahkan kepada Pemko Medan. “Insya Allah, Jalan Marelan Raya  yang rusak dan persoalan banjir pengerjaannya kita lakukan tahun ini,” ujarnya.


Terkait itu, suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat. “Lantaran pengerjaannya memakan waktu, kami mohon doa dan dukungannya sehingga pengerjaan yang dilakukan tepat waktu sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya,” paparnya.


Selanjutnya mengenai keluhan soal puskesmas baik itu  menyangkut pelayanan, dokter yang jarang hadir serta kurang ramahnya petugas medis dalam memberikan pelayanan, Bobby Nasution langsung meminta Kadis Kesehatan Kota Medan Taufik Ririansyah untuk segera menindaklanjutinya sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan benar-benar merasa dilayani dengan baik.

 

Masyarakat langsung memberikan aplaus meriah kepada Bobby Nasution karena telah mendengar keluhan mereka dan segera menindaklanjutinya. Sikap Bobby Nasution ini langsung mendapat apresiasi dari Ustad Sholeh Mahmoed Nasution atau akrab disapa Solmed yang hadir sebagai pentausiah.


“Ini (Bobby Nasution) merupakan pemimpin yang luar biasa karena beliau mau menanyakan langsung apa yang menjadi kekurangannya kepada masyarakat. Itu disampaikan agar pimpinan perangkat daerah yang hadir dalam Peringatan Isra Miraj ini mendengar dan langsung mengeksekusinya,”  ujar Ustad Solmed.

Komentar Anda

Terkini