Operasi Keselamatan Toba 2023, Unit Lantas Percut Sei Tuan Bagikan Stiker dan Brosur ke Pengendara

Jumat, 10 Maret 2023 / 19.35

Kanit Lantas Percut Sei Tuan bersama panit dan anggota melaksanakan penempelan stiker dan pembagian brosur dalam rangka Operasi Keselamatan Toba tahun 2023. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kanit Lantas Percut Sei Tuan bersama panit dan anggota melaksanakan penempelan stiker dan pembagian brosur dalam rangka Operasi Keselamatan Toba tahun 2023 di Jalan Letda Sujono Simpang Mandala, Kota Medan, Jumat (10/3/2023) pukul 16.00.wib.

Operasi tersebut dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Operasi ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 08 sampai 21 Maret 2023.

Operasi Keselamatan Toba 2023 bijak dalam berkendara keselamatan merupakan yang pertama dan utama stop penggunaan HP saat berkendara gunakan helm SNI, tertib lalu lintas.

"Ada 7 harus kita perhatikan pada saat berkendara adalah 1.periksa kendaran dan surat surat sebelum jalan. 2.memakai perlengkapan saat berkendara. 3.patuhi peraturan dan rambu -rambu lalu lintas 4.tetap konsentrasi pada saat berkendara 5.jangan ceroboh dalam memakai jalur,menyalip dan berbelok. 6.utamakam pejalan kaki. 7.jangan ngebut,utamakan keselamatan," kata Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan Iptu Friska Susana SH.

Lanjutnya lagi, pembagian brosur dan stiker ini, bertujuan untuk mensosialisasikan Operasi keselamatan Lalu Lintas Percut Sei Tuan 2023, sehingga dengan adanya brosur stiker tersebut dapat memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih tertib dalam berlalu lintas.

Iptu Friska mengimbau para pengguna jalan, agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas, untuk keselamatan berlalu lintas di jalan raya.

“Mari kita dukung pelaksanaan Operasi Keselamatan 2023 ini, dengan cara tertib dan patuhi peraturan lalu lintas untuk menciptakan kamseltibcar lancar,” imbaunya. (hot)

Komentar Anda

Terkini