Personel Polsek Air Joman Hadiri Reses Anggota DPRD Fraksi PDIP

Senin, 20 Maret 2023 / 19.37

Personel Polsek Air Joman menghadiri reses tahap II Tahun 2023 di Dusun IV Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, Minggu (19/03/2023). (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Personel Polsek Air Joman menghadiri reses tahap II Tahun 2023 di Dusun IV Desa Pasar Lembu Kecamatan Air Joman, Minggu (19/03/2023). 

Amatan awak media di lapangan, kegiatan reses yang digelar di rumah Jumiran salah seorang relawan PDIP tersebut dihadiri oleh ratusan warga Desa Pasar Lembu. Akibat dari antusiasme warga, terlihat beberapa pengunjung harus rela untuk tidak mendapat tempat duduk.

Adi Firmansyah Pulungan, Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Air Joman dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Asahan dari Fraksi PDIP, Nur Anisah Pulungan, S.Pd yang telah berkenan untuk mengadakan reses di desa mereka. 

Menurutnya, agenda reses tersebut dapat dijadikan wahana sebagai penyalur aspirasi masyarakat kepada wakil rakyat.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan, Rosmansyah, STP dalam sambutannya menerangkan, bahwa PDIP akan terus memberikan layanan dan menampung segala aspirasi dari masyarakat. Meskipun PDIP bukanlah menjadi partai pemenang di Desa Pasar Lembu. 

Nur Anisah Pulungan, S.Pd dalam pidatonya mengatakan, bahwa dirinya terlebih dahulu harus menjadikan desa yang menjadi lumbung suaranya sebagai prioritas. 

Namun demikian, dirinya juga akan tetap memberi perhatian penuh ke Desa Pasar Lembu. 

Nur Anisah yang merupakan anggota Banggar DPRD Kabupaten Asahan tersebut, bertekad untuk menyampaikan aspirasi dari seluruh masyarakat di 25 desa yang masuk ke dalam Dapil II Asahan, termasuk di Desa Pasar Lembu yang akan menjadi perhatian baginya. 

"Saya memiliki tekad untuk berjuang membangun daerah. Semua aspirasi dari masyarakat akan saya sampaikan dalam pembahasan anggaran di DPRD Asahan", terangnya.

Nur Anisah juga menyinggung masalah tahun Politik yang akan jatuh pada tahun depan. Dirinya berharap masyarakat dapat berfikir rasional dan lebih jernih dalam menghadapi Pemilu.

Masyarakat harus dapat menilai dengan baik dan jangan termakan isu buruk yang sengaja disebarkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. (hy)

Komentar Anda

Terkini