Plt Bupati Langkat Hadiri Istighotsah NU di Ponpes Ulumul Quran

Selasa, 07 Maret 2023 / 18.25

Plt Bupati Langkat hadiri Istighotsah NU di Ponpes Ulumul Quran. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH hadiri acara Istighotsah PC NU Kabupaten Langkat di Ponpes Ulumul Qur'an Stabat, Selasa (7/3/2023).

PC NU Kabupaten Langkat mengelar (Istighosah) meminta pertolongan kepada Allah SWT agar bangsa ini tetap diberi keberkahan dan selalu mendapat perlindungannya dalam rangkah 1 abad NU. 

Rohis NU Kabupaten Langkat H.M.Iqbal S.Sos menyampaikan terimakasih kepada bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH di tengah-tengah kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan istighosah 1 Abad NU. 

"Terima kasih juga atas dukungannya kepada kami yang telah diberikan oleh pak Plt.Bupati Langkat H. Syah Afandin untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan apa yang menjadi misi pemerintah kabupaten Langkat untuk menjadikan Langkat yang religi," ucapnya. 

Syah Afandin menyampaikan rasa bangga dengan kegiatan ini, termasuk dukungan dalam menjalankan program pemerintah untuk menjadikan Langkat yang religius.

"Juga menjadikan Langkat berjiwa qurani dan islami terkhusus santri/santriwati ulumul Qur'an ini yang  nantinya setelah tamat untuk selalu melakukan sosialisasi di tengah-tangah  masyarakat.

Istighosah bersama yang kita lakukan ini untuk berdoa bersama demi negri kita yang sangat luar biasa yang kita cintai, tinggal kita memanfaatkannya apa yang sudah diberi fasilitas oleh Allah SWT.

Doakan saya untuk menjadi pemimpin yang amanah menjadi klaifa untuk mengantar kan masyarakat yang tetap di jalan Allah SWT," harapnya. 

Turut hadir Ketua Pondok Pesantren Ulumul Qur'an H.M.Iqbal,S.Sos, Kadis Kominfo H.Syahmadi,S.Sos M.SP, Kasat Satpol PP Dameka Putra Singarimbun,S.STP,  Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP, Pengurus PC NU, Ustad dan Ustazah, serta para santri Ulumul Qur'an. (ks)
Komentar Anda

Terkini