Rumah Roboh Akibat Pohon Tumbang, Kapolsek Limapuluh Berikan Bantuan

Sabtu, 25 Maret 2023 / 06.09

Kapolsek Lima Puluh Polrss Asahan menyalurkan bantuam kepada korban yang rumahnya roboh akibat tertimpa pohon kelapa tumbang. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Angin kencang disertai hujan lebat mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa sebuah rumah di dusun VI Desa Lubuk Cuik, Kecamatan Limapuluh Pesisir. Jumat (24/3/2023) sekira jam 15.00 wib. 

Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi, SH. MM membenarkan peristiwa tersebut, "musibah tersebut menimpa sebuah rumah milik korban bernama Fitrawati (55). 

Kejadian tersebut bermula saat korban sedang duduk  di ruang tengah, kemudian korban terkejut mendengar suara yang sangat keras. Ternyata rumahnya tertimpa pohon kelapa tumbang yang ada si belakang. 

"Saat ini kita sudah kordinasi dengan pihak pemerintahan desa dan instansi terkait agar menyediakan tempat tinggal sementara dikarenakan rumah ibu Fitrawati sudah tidak dapat ditempati lagi akibat tertimpa pohon kelapa. 

Bhabinkamtibmas juga sudah mengunjungi korban dan memberikan bantuan berupa sembako dan tali asih dari Kapolres Batubara," ucap Kapolsek. (dani)

Komentar Anda

Terkini