Silaturahmi dengan Exco Partai Buruh, Ini Pesan Kapolres Asahan

Sabtu, 11 Maret 2023 / 17.56

Kapolres Asahan silaturahmi dengan PT Exco. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka mewujudkan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang hingga usai pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH secara terus menerus dan berkesinambungan membangun sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Asahan.

Kita ketahui, saat ini tahapan Pemilu 2024 telah berjalan. Perlu sinergitas antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat untuk terjaminnya kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH  didampingi Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kasat Binmas AKP Freddy Saragih, Kasi Propam Polres Asahan AKP Jannus Sitorus, KBO Sat Intelkam Iptu Marzuki, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Asahan Ipda Syamsul Bahri, Kanit I Sat Intelkam Ipda Azwar Fathli Batubara, dan Personil Polres Asahan, Jumat (10/03/2023).

Salah satu program yang dilaksanakan yakni melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus Partai Politik.

Seperti yang dilaksanakan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH  melakukan silaturahmi dengan pengurus Partai Buruh Kabupaten Asahan.

Kegiatan silaturahmi diterima oleh Mawardi selaku Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Asahan yang didamping jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Asahan. Silaturahmi berlangsung penuh kekeluargaan dan penuh kehangatan.

“Kami sangat berterimakasih kepada jajaran pengurus Partai Buruh exco Kabupaten Asahan atas kerelaanya meluangkan menjalin silaturami dengan Polres Asahan, dalam rangka membangun sinergitas untuk bersama menjaga stabiltas kamtibmas selama pelaksanaan tahapan pemilu serentak tahun 2024", terang AKBP Roman.

Pada akhir kegiatan silaturahmi tersebut Exco Partai Buruh Kabupaten Asahan, Mawardi menyampaikan apresiasi atas upaya yang telah dibangun Polres Asahan untuk bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat dari berbagai kalangan untuk secara Bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Asahan.

Mawardi beserta seluruh pengurus dan simpatisan Exco Partai Buruh Kabupaten Asahan menyatakan akan siap membantu dan mendukung Polres Asahan terkait progam yang dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertipan yang kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Kabupaten Asahan. (hy)

Komentar Anda

Terkini