Tak Tahan Hidup Susah, Ibu Muda Belitkan Leher ke Kain Gorden

Minggu, 26 Maret 2023 / 22.29

Petugas melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban gantjng diri. (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Seorang ibu rumah tangga berinisial SP (28) ditemukan meninggal dunia di rumahnya Perumahan Gren Asia City, blok G Kelurahan Labuhan Ruku, Kecamatan Tanjung Tiram, Minggu (26/3/2023). 

Kasat Reskrim Polres Batubara, AKP Elsya membenarkan kejadian tersebut, " dari hasil pengecekan langsung kejadian ini murni gantung diri".

Dijelaskan sebelumnya, korban pertama kali ditemukan oleh suaminya berinisial AW (33) sekira jam 11.00 wib saat suami korban pulang ke rumah dari berjualan dengan menumpang ojek. 

Setibanya pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam saat dipanggil korban tidak menjawab panggilan suaminya. 

Lalu suami korban mendobrak pintu depan rumah, dan ternyata Korban sudah dalam posisi tergantung kain gorden yang dikaitkan pada paku di kusen pintu kamar. 

Saat itu juga korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan ada sebuah ember plastik di lantai dekat posisi korban, kemudian suami korban menurunkan  korban. 

"Kini jasad korban dibawa oleh keluarga di Desa Sentang untuk disemayamkan dirumah duka,” ucap Kasat. 

Sebelumnya, menurut adik kandung korban berinisial AB sekira enam bulan yang lalu korban pernah berusaha bunuh diri dengan cara gantung diri dan ketahuan oleh keluarga. Dan pernah berusaha bunuh diri dengan meminum racun, tapi masih dapat diselamatkan. 

Suami korban menjelaskan bahwa saat ini kondisi perekonomian keluarganya sedang terpuruk, dan terlilit hutang. (dani)

Komentar Anda

Terkini