Terekam CCTV, Warga Jalan Pukat Tewas Dikeroyok Sekelompok Preman Didepan Istri

Sabtu, 11 Maret 2023 / 06.28

Screenshot rekaman video sekelompok preman menganiaya seorang pria di depan istrinya. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pria terekam kamera tewas setelah dikeroyok sekelompok preman di Jalan Pukat Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang. Penganiayaan sadis itu dilakukan di sebuah gang di tepi jalan. Terlihat korban sempat ditarik paksa hingga keluar gang.

Dalam rekaman yang dilihat, Sabtu (11/3/2023) itu, penganiayaan tersebut terjadi pada 25 Desember 2022.

Video berdurasi 2 menit 14 detik itu diawali dengan lebih kurang 6 pelaku tiba di lokasi dengan mengendarai sejumlah sepeda motor.

Sebagian dari mereka kemudian menjemput korban dari rumah dan menyeretnya keluar. Setelah berada di luar, pelaku memukuli korban hingga tak berdaya.

Beberapa saat kemudian, seorang wanita diduga istri korban mendatangi lokasi. Wanita itu bermohon agar pelaku melepaskan korban.

Namun, kelompok pelaku tak menggubris dan terus menganiaya korban. Wanita itu kemudian memeluk saat korban hendak dibawa naik sepeda motor. Namun, satu dari pelaku kemudian melepaskan paksa pelukan wanita itu.

Meski terus berontak, korban dibawa paksa meninggalkan tempat itu dengan menggunakan sepeda motor. Video yang viral tersebut, menyebutkan jika korban tewas.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa memastikan saat ini laporan korban sedang diproses

"Laporan sudah kami terima," ujar Fathir melalui telepon seluler.

Mantan Kapolsek Medan Baru itu juga memastikan korban tewas akibat penganiayaan tersebut, namun tidak menyampaikan identitasnya. (mt/red)

Komentar Anda

Terkini