Bhabinkamtibmas Desa Sei Apung Monitor Kegiatan Penyaluran BPN RI

Selasa, 11 April 2023 / 21.08

Bhabinkamtibmas Desa Sei Apung Polsek Sei Kepayang Briptu Budiansyah Putra Sitorus melakukan pengawasan penyaluran BPN RI. (ft/ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Desa Sei Apung, Polsek Sei Kepayang Polres Asahan Briptu Budiansyah Putra Sitorus melakukan pengawasan terhadap penyaluran BPN RI berupa beras 10 Kg dari kantor pos sebanyak 440 karung yang dilaksanakan di Balai Desa Sei Apung, Kabupaten Asahan, Senin (10/04/2023).

Pembagian BPN RI berupa beras untuk keluarga prasejahtera merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah binaan melakukan pengawasan terhadap pembagian Rastra yang dilaksanakan, guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran.

“Alhamdulilah pembagian Rastra hari ini berjalan dengan aman dan lancar. Semua warga yang terdaftar sebagai penerima Rastra telah mendapatkan beras 10 Kg yang menjadi haknya”, ujar Briptu Budiansyah.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sei Kepayang AKP Sutari mengatakan bahwa setiap pembagian Rastra, Bhabinkamtibmas harus memonitor agar Rastra benar-benar sampai kepada yang berhak sesuai daftar yang tertera. Hal tersebut menjadi atensi Kapolres Asahan,"terang Kaposek Sei Kepayang. (hy)

Komentar Anda

Terkini