Sat Lantas Polres Tanjung Balai Gencarkan Blue Light Patroli dan Penjagaan Tindak Kejahatan Pada Malam Hari

Sabtu, 08 April 2023 / 12.54

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai gelar Bule Light Patrol dan penjagaan, (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Untuk menjaga situasi kamtibmas pada malam hari berjalan aman dan kondusif Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Tanjung Balai gelar Bule Light Patrol dan penjagaan, Jumat (07/4/2023) s/d Sabtu (08/04/2023) Pukul 20.00 Wib s/d 04.00 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas AKP RELAPANG SITEPU,S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan, "Kegiatan Blue Light Patroli dan Penjagaan dilaksanakan sebagai bentuk kegiatan Preventif implementasi program Bapak Kapolda Yang Menempatkan Pergelaran anggota khususnya pada malam hari.

Ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat. Juga mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan malam hari.

''Mencegah terjadinya pelanggaran Lalu lintas seperti Balap Liar/Kebut kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda dan mencegah terjadinya laka lantas,"ucap kasat.

Lanjutnya, adapun sasaran lokasi giat daerah/ Jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar, dan rawan kejahatan Jalanan diantaranya Jl. Jend. Sudirman Bundaran Polres, Jl. Jend. Sudirman Bundaran SMPN. 1 dan Jl. Jend. Sudirman Bundaran PLN.

Personil yang bertugas AIPDA DEDI SATRIA, BRIPKA R.PANGGABEAN, BRIPKA P.NAINGGOLAN, BRIGPOL RUDI SYAHPUTRA dan BRIPTU VIKY TARIGAN.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif,"pungkas Kasat. (hy)

Komentar Anda

Terkini