Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Pantau Pembagian BLT

Kamis, 06 April 2023 / 23.42

Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan, Aiptu M Ishak Rambe melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran BLT di Desa Silau Timur. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan, Aiptu M Ishak Rambe melaksanakan Pengamanan dan monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bersumber dari Dana Desa (DD) Triwulan I Januari s/d Maret sebesar 900 ribu kepada masyarakat Desa Sei Silau Timur sebanyak 24 penerima, Rabu (05/04/2023).

”Kegiatan pengamanan dan pengawasan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyaman kepada masyarakat penerima BLT serta memastikan bahwa penyaluran dapat diterima langsung oleh masyarakat yang membutuhkan”, ungkap Aiptu M Ishak Rambe.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M Ishak Rambe juga menyampaikan, pesan -pesan Kamtibmas antisipasi 3C.

Sementara itu Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar mengatakan, dengan adanya BLT ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat, saya juga memerintahkan kepada anggota agar selalu monitor dan melaksanakan pengamanan dan pengawasan penyaluran BLT sehingga penyaluran BLT tepat sasaran,"ungkapnya. (hy)

Komentar Anda

Terkini