Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon Silaturahmi ke Subdenpom Tebing Tinggi

Rabu, 31 Mei 2023 / 21.56

Kapolres AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon kunjungan silaturahmi ke Subdenpom Tebing Tinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K, M.K.P bersama Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring, S.H, M.H, melakukan kunjungan ke Kantor Subdenpom I/1 - 1 Tebingtinggi yang berada di Jalan Pahlawan kota setempat, Rabu (31/5/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kedatangan Kapolres bersama personil disambut langsung dengan kehangatan dan penuh keakraban oleh Dan Subdenpom I/1 - 1 Tebingtinggi Kapten CPM Nurdin Nasution.

Adapun tujuan dari kunjungan yang dilakukan Kapolres dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polres Tebingtinggi dengan Subdenpom I/1 - 1 Tebinggtinggi agar tercipta keharmonisan dalam penegakan hukum di wilayah hukum Polres Tebingtinggi.

Pada kesempatan itu Kapolres Tebingtinggi menyampaikan rasa terimakasih kepada Bapak Dan Subdenpom I/1 - 1 Tebingtinggi beserta jajaran yang telah menerima kedatangan kami dengan penuh keakraban.

”Kami berharap kepada Bapak melalui hubungan silaturahmi ini, apabila dalam pelaksanaan tugas kami dilapangan ditemukan adanya oknum TNI yang terlibat tindak pidana maka kami akan berkoordinasi dan menghubungi Subdenpom I/1 - 1 Tebingtinggi” bilang Kapolres.

Kemudian, sebelum bertolak kembali ke Mako Polres, Kapolres Tebingtinggi memberikan cendera mata kepada Dan Subdenpom I/1 - 1 Tebingtinggi sekaligus menyempatkan untuk foto bersama.

Turut hadir mengikuti kunjungan silaturahmi yakni Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi S.H, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi, S.H, M.H, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Narkoba AKP Jhon Harto Panjaitan, S.Sos, S.H, M.H, Kanit Paminal Ipda R.P Damanik serta Kanit Provos Ipda Zulpan, ujar Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)

Komentar Anda

Terkini