Miris! Abang Adik Tewas Tersengat Listrik

Selasa, 30 Mei 2023 / 20.26

Suasana di lokasi kejadian. (ft-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Peristiwa menggegerkan terjadi di Jalan Perbatasan Komplek Citra Dafa Blok C13 Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/5/2023) sekira pukul 14.00 wib. Ditemukan 2 mayat yang merupakan abang adik tergeletak di dalam rumah.

Informasi itu diteruskan ke pihak kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian bersama Tim Inafis Polrestabes Medan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Dari hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap 2 (dua) korban yang diketahui bernama, Muhammad Emir Alfaiz (20) berstatus Mahasiswa dan Quinsha Az Zahra (14) Pelajar, Keduanya warga Jalan Halat Gang Cempaka I Kota Mastum Kecamatan Medan Area. Kemudian, dari Korban Emir Alfaiz, ditemukan ada luka di bagian kepala akibat terbentur lantai. Sementara pada korban Quinsha Az Zahra tidak ada ditemukan luka-luka. Ternyata, kedua korban meninggal diduga tersengat oleh arus listrik.

Lalu, personil mengumpulkan keterangan saksi di tempat kejadian. Saksi Iwan dan Ahmad Aris Afandi yang menyampaikan bahwa,  sekitar pukul 12.15 Wib saksi melihat rumah korban tertutup. Kemudian karena merasa curiga para saksi mencoba membuka rumah dan menemukan ke 2 korban sudah tergeletak di dapur.

Hal itu langsung dilaporkan kepada kepala lingkungan dan diteruskan ke pihak Kepolisian. Atas kejadian ini, pihak keluarga bermohon untuk tidak dilakukan Otopsi/Visum Et Refertum. Dan menerima dengan ikhlas insident tersebut.(mt) 

Komentar Anda

Terkini