Tim Supervisi Bidkeu Polda Sumut Kunjungi Polres Humbahas

Selasa, 30 Mei 2023 / 17.12

Tim Supervisi dan Asistensi Fungsi Keuangan Bidkeu Polda Sumut kunjungi Polres Humbahas. (ft-ist)

HUMBAHAS, KLIKMETRO.COM - Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Bidkeu Polda Sumut TA. 2023 kunjungi Polres Humbang Hasundutan, kunjungan tersebut di laksanakan di Aula DP. Silitonga Polres Humbang Hasundutan, Selasa (30/05/2023).

Supervisi Fungsi Keuangan Bid Keu Polda Sumut tersebut dipimpin oleh AKBP JEKSON SIPAYUNG, S.H., M.H, didampingi KOMPOL JEGEL NAINGGOLAN, S.H., M.H, beserta anggota, dan diikuti oleh Kapolres Humbahas yang di wakili oleh Wakapolres AKBP TANGGAP MANURUNG, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwakilan Urmin Bag, Sat dan Sie Polres Humbahas.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, yang diwakili Wakapolres AKBP TANGGAP MANURUNG mengatakan dalam sambutannya mengucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Supervisi bid Keu Polda Sumut terkait pelaksanaan Supervisi Pengelolaan dan Pertanggung jawaban Keuangan Polres Humbang Hasundutan.

"Dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami ucapkan selamat datang kepada Tim supervisi dan asistensi fungsi keuangan Bidkeu Polda Sumut, kami mohon petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan di Polres Humbahas." Ucap Wakapolres.

"Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadi pedoman bagi Personil Polres Humbahas dalam pembuatan pertanggung jawaban keuangan yang baik dan benar," tutupnya.

Selanjutnya,Tim Supervisi Bidang Keuangan Polda Sumut melakukan pendalaman materi pada fungsi operasional dan Polsek jajaran dalam hal penyerapan, pengelolaan dan pertanggung jawaban keuangan yang telah digunakan. (mami)

Komentar Anda

Terkini