DPRD Batubara Terima Permohonan RDP APDESU Terkait 8 Paket Swakelola Dinas Perikanan

Jumat, 01 September 2023 / 16.00

DPRD Batubara menerima surat permohonan APDESU untuk rapat dengar pendapat terkait 8 paket Swakelola di Dinas Perikanan, Jumat (1/9/2023). (ft-dani/klikmetro) 

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Ketua APDESU INDONESIA, M. Adam Malik, S.Sos didampingi Nurizat Hutabarat mendatangi Ruangan Komisi II DPRD Batubara dan di sambut langsung oleh Ketua Komisi II Mukhsin (Fraksi NasDem) dan Sarianto Damanik (fraksi Nurani Karya Bangsa), Jumat (1/9/2023) di ruang kerja Komisi II.

Dihimpun dari diskusi yang terjadi, kedatangan mereka dalam rangka mengantarkan surat Permohonan RDP yang ditujukan kepada Komisi II selaku pelaku sektor Perikanan dan Peternakan.

"Kami datang ke Komisi II hari ini berharap Ketua Komisi segera memberikan atensi waktu dan tempat untuk menggelar RDP dan memanggil Pimpinan OPD Dinas Perikanan dan Peternakan batubara," ungkap Nurizat kepada wartawan.

Disinggung soal materinya, Ia mengatakan bahwa materi yang akan di bawa dalam RDP yaitu terhadap 8 Paket Swakelola yang ada di Dinas Perikanan Batubara T.A 2022

"Permohonan RDP kami berkaitan dengan 8 Paket Swakelola Di Dinas Perikanan dan Peternakan Batubara T.A 2022, ya kami pengen mempertanyakan beberapa sistem yang belum jelas mungkin ya,"ujarnya.

Terpisah, Ketua Komisi II menerima surat Permohonan dari APDESU INDONESIA tersebut mengatakan akan mencari jadwal luang RDP yang di mohonkan oleh APDESU sendiri.

"Kita akan lihat tanggal nya ya, di dalam surat rekan-rekan APDESU kan itu minta tanggal 01 - 05 September, nanti kita lihat ya". Ungkapnya kepada wartawan (dani)

Komentar Anda

Terkini