Sat Binmas Polres Tebing Tinggi Sambangi UMKM Raja Beo Sekaligus Melihat Pembuatan Roti Kacang

Rabu, 13 September 2023 / 20.48

Polres Tebinggtinggi, melalui Sat Binmas mengunjungi tempat usaha pembuatan Roti Kacang Raja Beo yang berada di Jalan Abdul Hamid, Lingkungan IV, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Rabu (13/9/2023). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kembali lakukan kegiatan sambang warga dan UMKM di wilayah hukumnya. Polres Tebinggtinggi, melalui Sat Binmas mengunjungi tempat usaha pembuatan Roti Kacang Raja Beo yang berada di Jalan Abdul Hamid, Lingkungan IV, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Rabu (13/9/2023).

Kegiatan itu dipimpin Kasat Binmas AKP BSM. Tarigan bersama dengan Ps Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Roni B. Siahaan, Ps Kanit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra bersama staf Binmas Bripka Handi Oky Manalu, S.H serta turut hadir mengikuti Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Briptu I. Limbong.

Tujuan dari kegiatan sambang ini adalah untuk menciptakan keharmonisan hubungan Polri dengan warga masyarakat di Kota Tebingtinggi dan juga sebagai bentuk bukti pengabdian Polri dalam melayani masyarakat, sebut Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto menerangkan kepada media, atas kegiatan sambang yang telah berlangsung.

Selain itu, dikatakan AKP Agus, bahwa dilokasi sambang tempat pembuatan roti kacang yang sedang beraktifitas itu, selain melihat proses pembuatan roti, Kasat Binmas juga menyempatkan untuk bercengkrama sembari menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik tempat usaha maupun para pekerja di pabrik itu.

”Ayo bersama-sama kita dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan pabrik ini maupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing demi kenyamanan kita bersama” katanya.

Sambung Agus, Kasat Binmas juga menyampaikan kepada para pekerja apabila ada mendapati atau melihat gangguan Kamtibmas, agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat, atau langsung ke Call Center Polres Tebingtinggi di nomor 110 atau dapat juga menghubungi nomor whatsapp 081260664044, agar kami segera hadir untuk menindak lanjuti, bilangnya.

Diakhir kunjungan sambang itu, Kasat Binmas tak lupa berpesan kepada para pekerja agar selalu mengutamakan Kesehatan dan keselamatan dalam bekerja dan Polres Tebingtinggi sangat mendukung adanya UMKM yang sehat dan berkembang di wilayah hukumnya, karena ini sebagai pemacu ekonomi masyarakat, papar Kasi Humas AKP Agus Arianto menerangkan. (ar)

Komentar Anda

Terkini