Jalin Silaturahmi, Kapolrestabes Medan Sambangi Kantor Camat Percut Sei Tuan

Selasa, 16 Januari 2024 / 18.09

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun didampingi Kasat Binmas AKBP Kamdani dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson M Sitompul berfoto bersama Camat Percut Sei Tuan A. Fitriyan Syukri dan Danramil Percut Mayor Fitriyadi saat kunjungan ke Kantor Camat Percut Sei Tuan, Selasa (16/1/2024). (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Kapolrestabes Medan Kombes Teddy Marbun didampingi Kasat Binmas AKBP Kamdani dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Jhonson M Sitompul mengunjungi Kantor Camat Percut Sei Tuan, Selasa (16/1/2024). Kegiatan ini bertujuan mempererat silaturahmi dan sinergitas guna terjaga kamtibmas menjelang perhelatan pemilihan umum 2024 pada 14 Pebruari nanti.

Kehadiran Kapolrestabes bersama rombongan disambut oleh Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Syukri SSTP.MSi dan seluruh kepala desa dan lurah. Turut hadir forkopimcam, Danramil 13 Percut Mayor Fitriyadi serta unsur pemerintahan, pemuka masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. 

Kegiatan ramah tamah ini dimulai sekira pukul 10.00 wib yang diawali dengan perkenalan dari Kombes Teddy Marbun yang baru menjabat sebagai Kapolrestabes Medan. Di kesempatan itu juga, kapolrestabes memyampaikan bimbingan dan arahan mengenai kamtibmas agar tidak terjadi kejahatan maupun anarkis.

Pada kesempatan itu juga, Kapolrestabes Medan menerima usulan dan saran dari masyarakat terkait kriminalitas yang kian meningkat. Terutama kasus narkoba, judi, begal dan tawuran.

"Kita harus bahu membahu dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masing masing. Bila ada gangguan kamtibmas seperti narkoba, begal, tawuran, geng motor dan kejahatan lainnya, jangan segan-segan hubungi kami pihak kepolisian. Segera laporkan pada Bhabinkamtibmas maupun Kapolsek Percut,"kata Kapolrestabes.

Ditempat yang sama, Danramil Percut Mayor Fitriyadi dan Camat Percut menyatakan siap berkordinasi bila ada laporan gangguan kamtibmas dari para kepala desa dan lurah. 

"Kami sudah berkomitmen akan meningkatkan pengamanan di tahun politik ini. Terutama lagi menjelang hari-hari pemilu agar tercipta pemilu damai," kata Camat Percut A. Fitriyan Syukri. 

Kegiatan berlangsung santai, semua pertanyaan dan usulan yang disampaikan dijawab oleh Kapolrestabes Medan dan jajarannya. (lbs)

Komentar Anda

Terkini