Sempat Diduga Diculik, Bocah Tuna Rungu yang Hilang di Medan Ditemukan

Jumat, 16 Februari 2024 / 21.43

Sempat diberitakan hilang, Kevin Rikardo Sidabutar, bocah tuna rungu akhirnya ditemukan. (ft-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Setelah diberitakan sejumlah media online dan viral di media sosial, akhirnya bocah penderita tuna rungu (bisu), Kevin Rikardo Sidabutar (12) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Ria, Medan, akhirnya ditemukan.

Informasi dihimpun, anak bungsu pasangan Tomi Sidabutar dan Meni Romauli boru Situmorang ini ditemukan, Jumat (16/2/2024) sekira jam 19.30 WIB di kawasan Jalan Garu 1 Ujung, Medan Amplas.

"Puji tuhan, anak kami Kevin Rikardo Sidabutar sudah ketemu dan kondisinya baik-baik saja. Terima kasih orang baik yang telah mengamankan anak kami ini. Terima kasih juga kepada teman, saudara dan keluarga yang telah menolong kami, terima kasih tuhan," ujar Tomi Sidabutar didampingi istrinya, Meni Romauli Situmorang, ayah dan ibu kandung Kevin Rikardo Sidabutar ke wartawan.

Dikatakan Tomi, putra bungsunya (Rikardo) berhasil ditemukan setelah berita hilangnya Rikardo menyebar dan viral di media sosial.

"Ternyata anak kami bukan diculik. Dan terima kasih kepada warga yang mau menolong anak kami dan menjaganya selama hampir 3 hari, hingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Tomi.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah penderita Tunarungu (bisu) di Medan hilang sejak tanggal 14 Februari 2024 pagi lalu. Pihak keluarga curiga, jika bocah bernama Kevin Rikardo Sidabutar (12) warga Jalan Pelajar Timur, Gang Ria, Medan itu diculik.

Dugaan Rikardo diculik bukan tanpa alasan. Sebab, sebelum dikabarkan hilang,  ada warga yang melihat jika anak bungsu pasangan Tomi Sidabutar dan Meni Romauli boru Situmorang itu dibawa seseorang saat bermain disekitar rumahnya, persis di depan gedung Pegadaian, Jalan Pelajar Timur, Medan. (red)

Komentar Anda

Terkini