Bupati Deli Serdang Resmikan Masjid AL-Dania

Sabtu, 09 Maret 2024 / 14.54
Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar meresmikan Masjid Al-Dania di Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan. (ft-kominfo deli serdang)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Peresmian Masjid Al- Dania dan Sholat Jumat Perdana di Jalan Pembinaan Hulu Dusun III Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Jumat (8/3/2024).

Dalam sambutannya Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, Masjid ini adalah tempat ibadah umat islam selain tempat ibadah juga sebagai tempat anak-anak kita untuk belajar disini jadi banyak manfaatnya seperti tempat pengajian maupun belajar mengaji, agar bagaimana supaya umat islam dan generasinya kedepan lebih baik lagi.

“Semua ini bisa terjadi karena  dengan kebersamaan dan gotong royong sehingga hari ini Masjid Aldania bisa kita resmikan dan melaksanakan sholat jum’at perdana”,ucap Bupati.

Bupati berharap, Masjid ini benar-benar bisa kita manfaatkan untuk kepentingan umat islam, untuk itu masjid ini harus dijaga dan dirawat sehingga umat islam yang beribadah pun nyaman.

Ketua BKM Masjid Al-Dania Syafrudin, berharap nanti masjid ini biasa untuk pembangunan umat khususnya di desa bandar setia ini. Dangan dilaksanakan sholat perdana di masjid ini b kedepannya bisa lebih makmur lagi. 

Kades bandar setia sugiato menjelaskan, Masjid Al Dania ini adalah masjid yang ke 18 yang ada di Desa Bandar Setia, dan di dusun ini ada 3 masjid yang tidak berjauhan.

Kades berharap, Kedepannya bapak bupati dapat terus ikut memajukan pembangunan yang ada di Deli serdang ini, khususnya masyarakat Desa Bandar Setia ini ikut mendukung untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang untuk lebih maju lagi.

Hadir, Anggota DPRD Deli Serdang H Misnan Al Jawi; H Rahmadsyah; Asisten II H Khairum Rizal ST,MAP; Kadis KOminfo Drs Khairul Azman MAP; Kadis Ciptakarya Rahmatsyah ST; Kadis SDA BMBK Janso Sipahutar ST,MT; Kabag Tapem Mayanto P Sagala; Camat Percut Sei Tuan A.Fitriyan Syukri Parinduri SSTP beserta Muspika; Pewakif Masjid Wardana serta lainnya. (lbs)
Komentar Anda

Terkini