Meriahkan HUT ke 64, DHC BPK 45 Kota Medan Gelar Pertandingan Persahabatan Atlit Karate

Minggu, 03 Maret 2024 / 21.16

DHC 45 Kota Medan merayakan ultah ke 64 dengan memotong nasi tumpeng dan membaginya kepada pengurus dan undangan, Minggu (3/3/2024). (ft-lubis/klikmetro)

Ratusan siswa Perguruan Karate Wadokai ikut memeriahkan HUT DHC BPK 45 Kota Medan yang ke 64 dengan menggelar atraksi beladiri dan pertandingan persahabatan, Minggu (3/3/2024). (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 64, Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan (DHC BPK) 45 Kota Medan menggelar pertunjukan aksi karate Padepokan Patumbak, Jalan Sedap Malam, Minggu (3/3/2024).

Ratusan anak didik karateka putra-putri binaan DHC BPK 45 Kota Medan menunjukkan berbagai aksi, seperti teknik kata, kumite (pertarungan) dan lainnya.  

Sebelumnya dalam kegiatan itu, Ketua DHC BPK 45 Kota Medan Supriadi didampingi Sekretaris Karjono SP dan Bendahara Andre mengucapkan terima kasih kepada atlit karateka dari Perguruan Wadokai ini yang meraih prestasi di berbagai kejuaraan. 

"Jangan berpuas hati dengan hasil yang dicapai, tingkatkan terus prestai. Teruslah kejar dan raih cita-citamu ke jenjang yang lebih tinggi lagi,"kata Supriadi dalam sambutannya.

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta Mars DHC BPK 45 dan dilanjutkan doa yang dibawakan oleh Muhiddin. Selanjutnya, pertunjukan pertandingan persahabatan antar atlit karate yang dipandu oleh wasit dari Tim Wadokai.

Acara Sirkuit Pertandingan Karateka tersebut dibuka langsung oleh Ketua DHC BPK 45 Supriadi dandiakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng yang disuguhkan secara bergantian kepada para pengurus.

Terlihat hadir di acara tersebut antara lain: Kapolsek Patumbak diwakili oleh Kanit Binmas, Danramil Patumbak diwakili oleh Babinsa, mewakili Ketua Wadokai Sumut Zulkifli Lubis dan undangan berhadir.(lbs)

Komentar Anda

Terkini