Tiga Personil Polres Sibolga Dapat Reward Dari Kapolres

Selasa, 19 Maret 2024 / 09.40

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy memberikan reward kepada 3 personel yang dinilai berprestasi. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM- Kapolres Sibolga berikan penghargaan kepada tiga orang personil yang berprestasi dalam bertugas di Tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Sibolga, Sumatera Utara.

Adapun tiga orang personil yang berprestasi yakni Bripka Juanda Gultom, Brigpol Rizka Dwi Andini, Briptu Anju Purba.

Kapolres Sibolga, AKBP Achmad Fauzy menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan kepada anggota yang terpilih memberikan nilai yang tersendiri dalam institusi. Ketiga personel dinilai memiliki dedikasi dan prestasi yang luar biasa.

"Semoga kegiatan ini dapat dijadikan teladan bagi personel yang lain," ucap Fauzy dalam keterangan persnya pada wartawan, Senin (18/3/2024).

Pada acara tersebut, sejumlah personel turut menyaksikan penghargaan yang diberikan. Tiga personel yang mendapat penghargaan berdiri di depan barisan pasukan.

"Disiplin yang tinggi harus dijadikan cerminan bagi anggota Polri, Tiga personel tersebut membuktikan bahwa kerja keras dan komitmen yang tinggi selalu diakui dan dihargai," jelas Kapolres.

Ia menambahkan bahwa upacara pemberian penghargaan yang dilakukan diharapkan bukan hanya sekadar upacara formal. Personel harus dapat memotivasi diri untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas demi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Penghargaan ini diberikan kepada personel yang telah melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab," paparnya. (rizki)

Komentar Anda

Terkini