Walikota Gunungsitoli Nonjobkan 47 Pejabat, Berikut Daftarnya

Jumat, 01 Maret 2024 / 19.26

Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menonjobkan sebanyak 47 pejabat eselon lll dan IV. (ft-kominfo gunungsitoli)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menonjobkan sebanyak 47 pejabat eselon lll dan IV, Selasa (27/2/2024).

Selain menonjobkan, Walikota juga melantik dan mengambil sumpah janji 96 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan administrasi dan fungsional.

Adapun daftar nama ke 47 pejabat eselon lll dan IV yang dinonjobkan, diantaranya:

1. Yadiel Maruhawa ST, MM, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbang) Kota Gunungsitoli.

2. Elifati Waruwu S.Pd.SD, MM, jabatan sebelumnya Camat Gunungsitoli Idanoi.

3. Vince Putra Fanolo Hulu SSTP, jabatan sebelumnya Camat Gunungsitoli Alo'oa.

4. Haogonafao Laia SE, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kota 

Gunungsitoli.

5. Ediroto Zebua S.Pt, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli.

6. Momimotani Zega S.Pd, MM, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

7. Erwin Jaya Mendrofa SE, jabatan sebelumnya Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli.

8. Bakhtiar Zebua S.Sos, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

9. Gilbert Orowan Zebua S.Pd, MM, jabatan sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli.

10. Ridho Noperwira Zebua SH, jabatan sebelumnya Pj. Kepala Bagian Umum pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

11. Fitriani Waruwu S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

12. Budieli Zebua S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Gunungsitoli.

13. Wahdah Muhsin Waruwu SE, jabatan sebelumnya Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Utara.

14. Dalimano Zalukhu SE, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli.

15. Radius Orani Zatulo Zega SP, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Ketahanan Pangan dan 

Pertanian Kota Gunungsitoli.

16. Faridanikmatwati Zebua SE, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota Gunungsitoli.

17. Nover Krisman Harefa SE, MM, jabatan sebelumnya Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota 

Gunungsitoli.

18. Firmatus Laia, S.Tr, M.Kom, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan Kota 

Gunungsitoli.

19. Abdiman Zebua SE, MM, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Sarana Prasarana pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

20. Sozawato Nazara S Kom, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Koperasi, Usaha Kecil Menengah pada Dinas Perindustrian dan Koperasi, Usaha Kecil Menengah Kota.

21. Sosa Idaman Hartaniman Zebua S.Kep.Ns, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Pelayanan dan Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kota 

Gunungsitoli.

22. Piter Samalira Zai S.Pi, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

23. Arifman Lase S.Pi, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perikanan Budidaya pada Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

24. Andy Sofian SH, MH, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan dan Ketenagakerjaan Kota Gunungsitoli.

25. Elvivian Natalia Zebua S.Tr.Keb, jabatan sebelumnya Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

26. Sabadia Zebua SE, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli.

27. Bazatulo Halawa A.Md, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Utara.

28. Yuni Karianus Duha SE, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kota Gunungsitoli.

29. Harapan Zebua S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

30. Verdinand Mosinema Telaumbanua S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa.

31. Eka Setiawan Karsa Telaumbanua S.Pt, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli.

32. Dewi Karyani Zebua S.Sos, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Barat.

33. Junius Larosa S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

34. Elvin Zega S.Tr, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor Kota Gunungsitoli.

35. Sanotona Telaumbanua S.Pd, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Prasarana Umum pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

36. Septinus Harefa S.Pd.SD, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Sarana Prasarana Pendidikan Dasar pada Bidang Sarana Prasarana Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

37. Kurnianto Bali S.Ag, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Kelembagaan, Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli.

38. Ramanuddin Tafona'o S.Kom, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Pelabuhan Penyeberangan Kota Gunungsitoli.

39. Deny Fajar Desman Lase S.Kom, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli.

40. Novanolo Zebua SE, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Gunungsitoli.

41. Arozisokhi Hulu SE, jabatan sebelumnya Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum pada Kelurahan Ilir Kecamatan Gunungsitoli.

42. Daryanti Zendrato SE, jabatan sebelumnya Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Barat.

43. Murni Riang Wau, jabatan sebelumnya Pj. Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli.

44. Andi Josua Telaumbanua S.Pd, jabatan sebelumnya Pj. Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik dan Data Statistik pada Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli.

45. Mukhlis Tanjung S.Si.T, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara.

46. Kariani Bate'e AM.Keb, S.K.M, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Barat.

47. Marta Analisa Zebua S.Fram, jabatan sebelumnya Kepala UPTD Puskesmas Kauko Kecamatan Gunungsitoli.

Ditemui wartawan, Walikota menyebut bahwa pelantikan PNS dalam jabatan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kelembagaan, kinerja, pembinaan karir serta pengembangan kompetensi.

"Salah satu kunci keberhasilan berorganisasi yakni menjaga loyalitas. Saya mengingatkan, agar PNS yang mendapat promosi jabatan hari ini memelihara sikap loyalitas terhadap pimpinan", ucap Walikota kepada wartawan. (ST)

Komentar Anda

Terkini