Pemuda Pancasila Deli Serdang Bukber dan Beri Tali Asih Dhuafa

Rabu, 03 April 2024 / 22.07

Ketua MPC PP Deli Serdang Junaedi alias Jonkey memberikan sambutan saat kegiatan buka puasa bersama dan memberi bantuan kepada dhuafa yang berlangsung di Hotel Miyana, Rabu (3/4/2024). (ft-lubis/klikmetro

MPC PP Deli Serdang menggelar buka puasa bersama dan memberi tali asih kepada dhuafa, Rabu (3/4/2024).. (ft-lubis/klikmetro)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang mengadakan buka puasa bersama dan memberi tali asih kepada dhuafa di Miyana Hotel Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Rabu (3/4/2024).

Kegiatan bukber ini merupakan agenda rutin yang setiap tahun digelar MPC PP Deli Serdang di bulan ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan jalinan silaturahmi sesama pengurus dan kader. 

Hal ini disampaikan Ketua MPC PP Deli Serdang Junaedi dalam sambutannya. Dia juga menyampaikan terimakasih kepada panitia sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik, dan berterimakasih kepada undangan yang hadir.

"Semoga kedepannya, kita semakin solid bekerja dan bersatu untuk membesarkan organisasi ini," ujarnya dengan penuh semangat.

Mewakili Bupati Deli Serdang, Sekda H. Timor Tumanggor menyampaikan titip salam Bupati HM Ali Yusuf Siregar kepada Ketua MPC Junaedi serta keluarga besar Pemuda Pancasila. Dalam sambutannya, Sekda mengharapkan sinergisitas untuk mendukung program pemerintah dan memajukan Kabupaten Deli Serdang.

Turut menyampaikan sambutan, Ketua MPW PP Sumatera Utara H.Musa Rajeksyah yang diwakili oleh Sekjen MPW PP Sumut Dr Iqbal Hanafi Hasibuan. 

Selanjutnya, pemberian tali asih kepada dhuafa berupa sembako yang diserahkan Ketua MPC PP Deli Serdang Junaedi, sekda, Dandim, camat dan lainnya.

Turut hadir pada kegiatan itu, Camat Percut Sei Tuan Camat A.Fitrian Syukri SSTP MSI dan Kakan Kesbang Pol Deli Serdang Zainal Hutagalung. Kegiatan diakhiri dengan berbuka bersama dan solat magrib berjamaah. (lbs)

Komentar Anda

Terkini