PUK F.SPTI K.SPSI Pergudangan Intan Iron Bagikan Sembako dan Santuni Anak Yatim

Senin, 08 April 2024 / 21.33

Ketua PUK F.SPTI K.SPSI Pergudangan Intan Iron Indra Jaya Bawor berbagi di Bulan Ramadhan 1445 H, Senin (8/4/2024). (ft-lubis/klikmetro)

Ratusan masyarakat dan puluhan anak yatim piatu mendapat bantuan dari PUK F.SPTI K.SPSI Pergudangan Intan Iron di kawasan Pasar V, Desa Medan Estate, Percut Sei Tuan, Senin (8/4/2024). (ft-lubis/klikmetro)


DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Di penghujung Bulan Suci Ramadhan mendekati datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 H, PUK F.SPTI K.SPSI Pergudangan Intan Iron yang dipimpin oleh Indra Jaya Bawor berbagi kepada masyarakat dan anak yatim.

Kegiatan amal ini dilaksanakan di kawasan Pasar V Desa Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang,  Senin (8/4/2024).

Kegiatan berbagi di bulan ramadhan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya.

"Bulan ramadhan ini meruoakan bukan berkah yang penuh pengampunan. Ini saatnya kita meningkatkan ibadah dan berbuat amal dengan berbagi kepada sesama. Sebentar lagi kita akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1445 H, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan kebaikan bagi kita semua," ujar Indra
Jaya Bawor.

Acara ini diawali dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh Muallim Abidin tokoh agama di daerah tersebut.

Indra Jaya Bawor membagikan ratusan paket sembako berupa beras, minyak makan dan gula kepada masyarakat sekitar. Selain itu juga diberikan infak kepada 30 anak yatim/piatu.

Amatan wartawan, pembagian dilakukan secara teratur sehingga  semua terbagi.

Sekitar tiga puluh anak yatim/piatu mendapat nasi kotak dan tali asih berupa uang. Sembari memberikan sedekahnya, Indra Jaya Bawor mengelus kepala anak-anak itu dan meminta agar didoakan mendapat kesehatan dan perlindungan dari Allah SWT. (lbs)
Komentar Anda

Terkini