Temu Rindu, Bersama RIE dan Tim Pemenangan Ahmad Doli Kurnia Cup Batubara

Rabu, 17 April 2024 / 20.07

Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Rumah Informasi dan Edukasi Batubara di Limapuluh kota, Kecamatan Limapuluh, Rabu (17/4/2024). (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Masih dalam suasana lebaran Idul fitri 1445 H/2024 Masehi, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Rumah Informasi dan Edukasi (RIE) Batubara di Limapuluh kota, Kecamatan Limapuluh, Rabu (17/4/2024).

Halal bihalal itu mengusung tema saling rindu dan memaafkan serta mempererat silaturahmi kebersamaan. 

Kehadiran Doli Kurnia tanjung tampak disambut hangat oleh Dewan Pendiri RIE Yusriadi Sitorus dan Ketua DPD KNPI Batubara Mukhrizal Arif serta anak - anak muda milenial yang sekaligus pengurus RIE. 

Dalam sambutannya Dewan Pendiri RIE, Yusriadi Sitorus mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi II DPR RI yang sudah menyempatkan hadir ada acara halal bi halal di Rumah Informasi dan Edukasi (RIE). 

"Saya ucapkan selamat datang kepada Abangda Ahmad Doli Kurnia Tanjung, kami ucapkan Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. 

Selain halal bi halal momentum ini juga tak terlepas dari kerinduan kami kepada Abangda Doli Kurnia Tanjung". Ucap Yusriadi Sitorus. 

Di kesempatan itu juga, Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, Ia berharap agar RIE tetap melanjutkan visi misinya sebagai ujung tombaknya informasi dan edukasi di kalangan kaum milenial di Batubara. 

"Saya sangat cinta dengan Kabupaten Batubara  ini, titip salam saya kepada masyarakat Batubara" Ucap Doli. (dani)

Komentar Anda

Terkini