4 Hari Tak Kelihatan, Pensiunan ASN Ditemukan Tewas di Tempat Tidur

Selasa, 21 Mei 2024 / 19.47

Kondisi korban saat ditemukan. (ft-ist)

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Hj.Nur Haidah (70) Purna Bhakti ASN Asahan warga jalan Sisingamangaraja kelurahan Tegal Sari kecamatan Kisaran Barat Asahan, ditemukan tewas didalam kamar tempat tinggalnya, Selasa 21/5/2024). Diperkirakan korban sudah meninggal 4 hari lamanya.

Keterangan Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane bersama Kanit Serse Polsek Kota Kisaran Iptu Anwar Sanusi Simanjuntak membenarkan adanya temuan jasad seorang wanita lansia bernama Hj.Nur Haidah (70) Purna Bhakti ASN Asahan warga jalan Sisingamangaraja kelurahan Tegal Sari kecamatan Kisaran Barat Asahan.

"Jenazah korban ditemukan tergeletak di tempat tidur dengan posisi kedua kakinya menggantung, didalam kamar ruko yang terkunci," ujarnya.

Kapolsek Kota Kisaran juga mengatakan kronologis temuan jasad wanita lansia tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat dan keterangan beberapa saksi yang mengatakan adanya temuan jasad seorang wanita lansia yang diketahui bernama Hj.Nur Haidah. 

Sebelum jasad tersebut ditemukan terlebih dahulu para saksi sudah tidak melihat keberadaan Hj.Nur Haidah beraktifitas seperti biasanya sekitar empat hari yang lalu. Namun beberapa hari kemudian tak terlihat, warga menaruh curiga karena tercium aroma busuk dari ruko tersebut.

Selanjutnya warga masyarakat serta perangkat kelurahan melakukan pembongkaran terhadap kunci ruko tersebut dan menemukan korban sudah meninggal dunia. Terdapat cairan bercampur darah yang ditengarai akibat pecahnya pembuluh darah yang telah meninggal empat hari lalu.

Kepolisian Resor Asahan bersama Polsek kota Kisaran selanjutnya melakukan olah Tempat Kejadian serta mengevakuasi jasad mayat tersebut ke IGD RSUD HAMS Kisaran dan pihak keluarga juga telah menyatakan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi terhadap jasad Hj.Nur Haidah. (mt/red)

Komentar Anda

Terkini