Mayday 2024, Polsek Indrapura Patroli Mobile keliling Perusahaan

Rabu, 01 Mei 2024 / 18.36

Polsek Indrapura Polres Batubara patroli mobile keliling perusahaan, Rabu (1/5/2024). (ft-ist)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional (May Day) 2024, personil Polsek Indrapura melaksanakan giat rutin patroli mobile guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kawasan industri Kuala Tanjung, Rabu (1/5/2024). 

“Kita telah melakukan patroli di seluruh perusahaan industri  di kawasan Kuala Tanjung sekitarnya, namun hingga tengah hari tidak ada ditemukan kegiatan keramaian yang berhubungan dengan peringatan May Day di wilkum Polsek Indrapura,” ucap Kasi Humas Polres Batu Bara AKP AH. Sagala. 

Patroli yang dipimpin Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik langsung ke titik kawasan PT Persero Inalum, PT Persero Pelindo dan perusahaan swasta lainnya yang beroperasi di kawasan Kuala Tanjung.

Serta memberi imbauan kepada pengurus serikat pekerja dan  masyarakat yang ditemui disekitar perusahaan agar tetap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Polsek Indrapura jika ingin melaksanakan kegiatan yang mengundang banyak orang.

Kapolsek AKP Jonni mengajak warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gagnguan Kamtibmas yang terjadi ke Polsek Indrapura atau menghubungi layanan Pelaporan Cepat Call Center 110 Polres Batu Bara. (dani)

Komentar Anda

Terkini