Polres Tebing Tinggi Terus Gelar Patroli Pemberantasan Geng Motor

Selasa, 25 Juni 2024 / 21.04

Jajaran Polres Tebingtinggi kembali menggelar patroli pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar di wilayah hukumnya guna mengamankan masyarakat dari potensi kejahatan dan kenakalan remaja. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Jajaran Polres Tebingtinggi kembali menggelar patroli pemberantasan geng motor dan aksi balapan liar di wilayah hukumnya guna mengamankan masyarakat dari potensi kejahatan dan kenakalan remaja. Kegiatan ini dilakukan secara intensif di area rawan kriminalitas dan titik titik kumpul remaja di sekitar Kota Tebingtinggi, Senin malam (24/6/2024).

Kasat Binmas Polres Tebingtinggi AKP BSM Tarigan menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan oleh personel Polres Tebingtinggi bertujuan menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2024 dan mengantisipasi gangguan keamanan.

Personel yang terlibat dalam kegiatan,  diantaranya, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Tebingtinggi Ipda Jhon R Pelawi SH selaku Padal  dibantu 24 personel Polres Tebingtinggi dan Polsek Jajaran yang berseragam lengkap maupun non seragam.

Pelaksanaan dilakukan oleh 2 Tim, yakni tim 1 dengan lokasi patroli meliputi Pintu Tol - Jalan Gunung Leuser - Jalan Yos Sudarso dan Jalan J. M. Yamin, Jalan Soekarno Hatta - Desa Paya Pasir - Desa Mandaris - Desa Laut Tador.

Selanjutnya, tim 2 melakukan patroli di Jalan Pahlawan depan Mako Polres Tebingtinggi - Jalan Sudirman - Jalan SM Raja lintas Medan Siantar.

Hasil dari pada pelaksanaan patroli, petugas mengamankan 3 unit sepeda motor dan sudah  dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebingtinggi.

Seperti diketahui, kegiatan berdasarkan surat perintah Kapolres Tebingtinggi ini bertujuan untuk pemberantasan geng motor dan balap liar dalam rangka untuk mencegah meningkatnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebingtinggi. (ar)

Komentar Anda

Terkini