Pergoki Maling, Pembantu di Sunggal Tewas Digorok

Minggu, 25 November 2018 / 17.41
Ilustrasi. Int
MEDAN, KMC - Nasib naas dialami seorang pembantu rumah tangga di Medan. Jeni Situmorang (22) meregang nyawa usai sebilah pisau tembus di lehernya, Minggu dinihari (25/11/2018).

Informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di salah satu rumah Jalan Bunga Sedap Malam, Medan Sunggal. Suara teriakan minta tolong memecah kesunyian malam dan membangunkan warga sekitar. Wanita malang ini ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan, lehernya bersimbah darah.

Pelaku diduga berinisial RP (24) dan merupakan mahasiswa di salah satu univeritas ternama. Hal ini diketahui, setelah ditemukan identitas kartu mahasiswa di lokasi kejadian.

Menurut warga, pelaku tinggal tak jauh dari rumah majikan korban. Tak diketahui jelas apakah antara keduanya memiliki hubungan atau tidak.

"Pelaku jarang bergaul di kampung ini, jadi kami tak tahu,"kata warga di lokasi kejadian.

Sementara Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi yang dikonfirmasi media ini, memaparkan, pihaknya menyimpulkan kasus tersebut bermotifkan pencurian.

"Majikan korban dan keluarganya lagi pergi, si pelaku masuk ke rumah diduga melakukan pencurian. Barang yang hilang parfum dan tas,"kata Yasir.

Ditengarai, korban memergoki aksi pelaku dan berteriak. Lalu pelaku menyerang korban sehingga menemui ajal.

"Kami masih melakukan olah tkp, jenazah korban sudah dibawa untuk visum et repertum. Pelaku masih dalam pengejaran,"kata Kapolsek Sunggal. (mar)
Komentar Anda

Terkini