-->

Jumat Barokah, Ketua Pewarta Kembali Gulirkan Bantuan Kepada Keluarga Almarhum Joko Suhendro

Jumat, 17 April 2020 / 16.13
Istri Almarhum Joko Suhendro menerima bantuan yang diserahkan Ketua Pewarta Polrestabes Chairum Lubis.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH kembali gulirkan bantuan untuk keluarga almarhum Joko Suhendro di Jalan Matahari 7, Perumnas Helvetia, Jumat (17/4/2020)

Almarhum meninggal dunia di rumah Jalan Matahari 7, Perumnas Helvetia satu pekan lalu.

Pria yang kerap disapa Jokowi itu meninggalkan 4 orang anak dan seorang istri.
Selain melayat, Ketua Pewarta Polrestabes Medan memberikan santunan uang kepada keluarga Almarhum Joko Suhendro. Bantuan yang tersebut diterima Danizar, istri almarhum Joko.

"Santunan ataupun bantuan uang ini adalah rutinitas yang biasa dilakukan Pewarta Polrestabes Medan, bila ada warga yang kemalangan ataupun tertimpa musibah," ujar Chairum Lubis.

Chairum Lubis juga mengatakan bahwa santunan ataupun bantuan ini diberikan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Santunan ataupun bantuan ini dilakukan dalam rangka program Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan yang sudah rutin dilakukan," ujarnya.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini bahwa santunan ini sesuai arahan dari Kapolda Sumut, Kepala Biro Perencanaan dan Administrasi (Karorenmin) Bareskrim Mabes Polri, Wakapolda Sumut dan Kapolrestabes Medan.

"Jadi, selain program Jumat Barokah, santunan ini diberikan sesuai arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Karorenmin Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan arahan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edizon (JE) Isir SIK MTCP," jelasnya.

Sementara itu, Danizar mengakui sebelumnya telah menerima bantuan dari Chairum Lubis. "Saya salut dengan kebersamaan yang dibangun oleh Chairum Lubis Ini. Doakan suami saya sebagai wartawan Kota Medan mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, " terangnya.

Karena itu, bantuan uang tunai diberikan ini akan dipergunakan dengan sebaik - baiknya. "Semoga Pewarta Polrestabes Medan semakin eksis dan selalu meningkatkan kepedulian sosial di masyarakat, " harap Danizar seraya berterimakasih atas kepedulian terhadap keluarganya. (rel)
Komentar Anda

Terkini