-->

Perang Genk Motor, 1 Orang Tewas, Kereta Dibakar

Minggu, 19 Juli 2020 / 23.42
Jenazah korban. Ft/int
MEDAN, KLIKMETRO - Aksi para genk motor kerap meresahkan warga. Kali ini satu orang geng motor yang belum diketahui identitasnya tewas diamuk warga, Minggu (19/7) dinihari di Jalan Perhubungan, Desa Laut Dendang, Percut Seituan tepatnya di dekat jembatan tol.

Kini mayat pria yang diperkirakan berusia 20 tahun itu dibawa ke RS Bhayangkara. Dari keterangan sejumlah saksi pada penyidik Polsek Percut Seituan menyebutkan mereka bertemu dengan kelompok sepeda motor berjumlah puluhan orang di Simpang Beo, Desa Laut Dendang.
Kemudian saksi dan warga lainnya menghadang puluhan kelompok tersebut hingga mereka berbelok ke arah Jalan Sukarela Barat.

Sementara, menurut Kepala Dusun VI, Desa Laut Dendang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Sugiyono (52) bentrokan antar genk motor berawal saat kelompok genk motor berjumlah 50 unit motor yang berboncengan bertemu dengan kelompok genk motor lain di Simpang Beo Desa Laut Dendang.

Saat melintas di Jembatan Tol Desa Laut Dendang. Kelompok genk motor tersebut bertemu dengan kelompok genk motor PWI hingga bentrok antar kedua kelompok genk motor terjadi. Akibat bentrokan itu, seorang pria tewas, dengan luka sayatan di leher, dua tusukan di dada sebelah kiri serta kedua tangannya patah. Sementara satu sepeda motor ditemukan hangus terbakar di Simpang Empat Jalan Karto.

Personil Polsek Percut Sei Tuan yang tiba di TKP membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara, sedangkan sepeda motor yang terbakar diboyong ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja mengatakan kelompok sepeda motor ini melakukan penyerangan terhadap rumah warga.

“Mereka menyerang rumah warga. Aksi mereka sangat meresahkan hingga mengundang kemarahan warga. Satu dari mereka meninggal dunia akibat kemarahan warga,” katanya menambahkan, sejumlah saksi sudah dimintai keterangannya. Barang bukti sepeda motor yang hangus dibakar juga sudah diamankan di Polsek Percut Seituan. (*/mar)
Komentar Anda

Terkini