-->

Sepeda Motor Lengser, Manurung Tewas Masuk ke Saluran Irigasi

Minggu, 25 Oktober 2020 / 13.41

Jenazah Dedi Yustinus Manurung setelah dievakuasi ke rumah sakit.

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Kabupaten Simalungun, tepatnya di Jalan Umum KM 3-4, jurusan Tanah Jawa menuju Hutabayu, Minggu (25/10/2020) sekira pukul 01.00 dinihari.

Dedi Yustinus Manurung (28), warga Huta IV Lambou, Nagori Silakkidir, Kecamatan Huta Bayu Raja, tewas di saluran irigasi, setelah sepeda motor Suzuki GSXR yang dikemudikannya lengser di jalanan. 

Informasi yang diperoleh dari Kanit Laka Polres Simalungun, Ipda Ramadhan, diduga lakalantas yang dialami korban merupakan lakalantas tunggal. Berdasar olah tkp, sebelum terjadinya kecelakaan, diduga pengendara sepeda motor GSXR melaju dengan kecepatan tinggi dan kurang hati-hati dari arah Tanah Jawa menuju Hutabayu Raja.

Di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan menikung ke kiri arah jurusannya, pengendara tidak dapat mengendalikan laju sepeda motor nya, sehingga terjatuh ke saluran irigasi.

Naas atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka berat dan meninggal dunia ditempat kejadian.

"Korban terberam kemudian jatuh dan masuk ke saluran irigasi. Korban meninggal dunia di TKP," sebut Kanit Laka Polres Simalungun.(tp) 


Komentar Anda

Terkini