-->

Mengenaskan, Hari Pertama Kerja, Tukang Cat Tewas Kesetrum Listrik

Selasa, 16 Maret 2021 / 14.46

Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

PERCUT SEITUAN, KLIKMETRO.COM - Peristiwa mengenaskan terjadi di wilayah hukum Polsek Percut Seituan, Selasa (16/3/2021). Seorang tukang cat tewas kesetrum listrik.

Informasi yang diperoleh wartawan di lapangan, korban yang tewas diketahui bernama Agus, warga Tambak Rejo. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di areal pergudangan, Jalan Letda Sujono, Desa Medan Estate, Selasa (16/3/2021) sekira pukul 10.30 wib.

Diinformasikan, ketika itu korban bersama rekannya mendapat borongan mengecat gudang. Di hari pertama kerja itu, korban pun mulai mengecat gudang.
Naas saat mengecat di bagian atas, korban hampir terjatuh. Spontan korban meraih sesuatu yang didekatnya untuk berpegangan. Tak nyana yang dipegang ternyata kabel listrik yang langsung menyengat tubuhnya.

"Korban tersengat listrik, lalu meninggal dunia," kata warga sekitar yang ditemui wartawan di lokasi kejadian.

Terkait kasus ini, pihak Polsek Percut Seituan mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara. Tubuh korban yang masih berada di atap, secara perlahan diturunkan.

Sayangnya, Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan, AKP M Karo-karo yang ditemui wartawan ketika dikonfirmasi, tak mau berkomentar. (lubis/hotlan)
Komentar Anda

Terkini