-->

Polsek Patumbak Kembali Bagikan Bansos kepada Warga Terdampak Pandemi covid-19

Rabu, 03 Maret 2021 / 17.28

Wakapolsek Patumbak AKP Neneng memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi covid-19.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Patumbak seperti tiada hentinya memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak di masa pandemi Covid-19 ini. Kemarin, Selasa (2/3/2021), warga Jalan Garu VI, Kelurahan Harjosari I, Kecamatan Medan Amplas, yang mendapat bantuan sosial (bansos) ini berupa beras dan masker. 

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza melalui Waka Polsek AKP Neneng Armayanti mengatakan, penyaluran bansos dari Kapolrestabes Medan berupa 13 goni beras untuk 13 kepala keluarga itu diberikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan akibat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Patumbak. 

"Kita memberikan bansos ini sekaligus juga menyampaikan imbauan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, tetap menjaga kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi Covid-19," kata AKP Neneng, Rabu (3/3/2021). 

Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat tidak melakukan kontak langsung, menghindari kerumunan (keramaian) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. 

"Kita tidak henti-hentinya mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer. Mari Kita mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri," sebut AKP Neneng lagi.

Pelaksanaan pembagian bansos oleh personel Polsek Patumbak dengan tetap  menerapkan prokes ini disambut antusias masyarakat yang menerima bansos. Mereka mengucapkan rasa terima kasihnya sudah diberi bantuan serta mendoakan seluruh personel Polsek Patumbak selalu sehat-sehat dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat. (put)

Komentar Anda

Terkini