-->

PNS Pemkab Karo Ditangkap, Terlibat Perampokan dan Nyaris Bunuh Korban

Kamis, 22 April 2021 / 23.31

Terduga pelaku perampokan berinisial BT saat diamankan petugas kepolisian.

PANCURBATU, KLIKMETRO.COM - Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) bertugas di Kantor Bupati Tanah Karo diamankan petugas Polsek Pancur Batu. Pasalnya terlibat perampokan dan nyaris membunuh korbannya.

Tersangka berinisial BT (30) ditangkap di sebuah lokasi yang berada di Jalan Veteran Kabupaten Karo, Selasa (20/4/2021) sekira pukul 20.30 wib, lantaran diduga melakukan aksi pencurian dengan kekerasan terhadap korbannya Nofryana (42) yang tinggal di Jalan Jamin Ginting , Km 40 ,Dusun II ,Desa Sibolangit, Kecamatan Sibolangit.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama anaknya yang baru saja dari kediaman kakaknya tiba di lokasi kejadian dan berbaring di dalam kamar untuk istirahat. Beberapa saat terlelap, korban dan anaknya terbangun mendengar suara bising di belakang rumah. 

Mereka pun melihat ke belakang dan mendapati pintu terbuka. Seketika itu pelaku yang sudah berada di dalam rumah pun diduga langsung mencekik leher korban dan mengancam akan membunuh korban bersama anaknya. Korban pun ketakutan dan memilih diam ketimbang jadi korban kebringasan pria bertubuh gempal itu.Seketika itu juga, pelaku kabur dengan membawa barang-barang hasil jarahannya. 

Terpisah, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko SIK MH saat dikonfirmasi melalui Waka Polrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji SIK MH membenarkan bahwa Polsek Pancur Batu telah meringkus seorang Pegawai Negeri Sipil yang diduga terlibat dalam melakukan perbuatan tindak pidana pencurian.

“Benar pelaku sudah diamankan oleh Reskrim Polsek Pancur Batu,“sebut Waka Polrestabes Medan kepada wartawan, Kamis (22/4/2021) sore pukul 17.00 wib.

Untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, tersangka diamankan bersama barang bukti 1(satu) buah kaus oblong warna merah maron Merk Hugo Class dan 1(satu) buah celana panjang jeans warna biru merk Giano. (tn/in)

Komentar Anda

Terkini