Polsek Medan Baru Ringkus Pecandu Sabu di Jalan Menteng

Senin, 10 Mei 2021 / 22.18

Hasan Saleh (baju orange) diapit petugas kepolisian Sektor Medan Baru.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Unit Reskrim Polsek Medan Baru mengamankan tersangka atas nama Hasan Saleh MS (38) tukang bangunan, warga Jalan Panglima Denai, Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas. Pelaku membuang benda dengan mempergunakan tangan kanan berupa 1(satu) paket kecil sabu yang di buang pelaku kedalam parit, Kamis (22/4/2021) lalu sekira pukul 13.00 Wib. 

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH MH mengatakan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap 1 (satu) orang laki-laki yang mengaku bernama Hasan Saleh MS di Jalan Menteng VII Kecamatan Medan Denai. 

Lanjut sebelumnya, petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di  TKP sering terjadi traksaksi peredaran narkoba. Kemudian petugas melakukan penyelidikan  ditempat  tersebut dan pada pukul 13.00 Wib, petugas melihat 1 (satu) orang laki-laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan saat dilakukan pengeledahan terhadap pelaku,petugas melihat pelaku ada membuang benda dengan mempergunakan tangan kanan pelaku  berupa 1 (satu) paket kecil sabu yang dibuang pelaku ke dalam parit.

Kemudian barang bukti tersebut diambil petugas dan di perlihatkan kepada pelaku Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Medan Baru, dan guna penyidikan selanjutnya. 

"Hasil dari introgasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut milik pelaku dan pelaku membeli sabu tersebut di  jalan Menteng VII seharga Rp. 50.000,- dan akan menggunakan sabu untuk dipakainya," kata Iptu Irwansyah Sitorus kepada wartawan, Senin (10/5/2021). (hotlan)

Komentar Anda

Terkini