Polsek Medan Helvetia Bersama Muspika Laksanakan Vaksinasi Tahap Ke 2

Sabtu, 24 Juli 2021 / 15.52

Polsek Medan Helvetia menggelar vaksinasi tahap kedua.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Helvetia kembali melaksanakan vaksinasi Tahap ke 2 (dua) kepada warga masyarakatnya yang mana sebelumnya telah dilaksanakan Vaksin Tahap ke 1 (satu) pada bulan lalu tepatnya pada tanggal 26/06/2021, di tempat yang sama di lapangan Mini Belakang Polsek Medan Helvetia, Sabtu (24/7/2021). 

"Kali ini kami melaksanakan kembali Vaksinasi Covid - 19 Tahap ke 2 (dua) kepada warga masyarakat kecamatan Medan Helvetia, yang mana sebelumnya kami juga telah melakukan Vaksin Tahap ke 1 (satu) sebanyak 450 orang dan saat ini Vaksin Tahap ke 2 (dua) dengan jumlah yang sama, saat ini kegiatan masih berlangsung, dan jumlah masyarakat yang sudah terdata melaksanakan Vaksinasi sudah hampir mencapai 420 orang. Kegiatan yang kami laksanakan ini, sebagai bentuk mensukseskan program Pemerintah dalam melaksanakan Vaksinasi yang bertujuan untuk membangun dan menumbuhkan ekonomi di Indonesia khususnya di kota Medan Kecamatan Medan Helvetia," ujar Kapolsek Helvetia Kompol Pardamean. 

Menurutnya, proses penyuntikan Vaksin Tahap ke 2 (dua) ini, masih seperti sebelumnya, dengan melalui beberapa tahapan, yaitu penerima vaksin harus mendaftar dan melakukan beberapa tahapan. 

"Penerima vaksin nantinya akan dilakukan pengecekan suhu dan pemeriksaan tensi dan dilakukan skrining oleh dokter yang telah ditunjuk, jika sudah dinyatakan siap dan setuju, maka langsung dilakukan penyuntikan Vaksin kepada penerima oleh petugas medis. Bagi masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin dapat beristirahat di tempat yang sudah kami sediakan selama 30 menit sebelum melanjutkan aktivitasnya, dan kami juga ada menyiapkan makanan serta minuman ringan yang akan kami berikan kepada masyarakat, apabila sudah melaksanakan pendaftaran Vaksinasi,"pungkasnya.

Saat berita ini dilayangkan, kegiatan Vaksinasi masih berlangsung dan menerapkan prokes. Antusias warga masyarakat dengan kegiatan vaksinasi ini sangat positive dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Polsek Medan Helvetia dan Muspika. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini