Polsek Percut Patroli Antisipasi 3C dan Giat KRYD PPKM Mikro, 3 Kafe Disegel

Minggu, 04 Juli 2021 / 14.59

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu menggelar patroli dan giat KRYD PPKM Mikro.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Percut Sei Tuan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi 3C pada Giat KRYD PPKM Mikro, Sabtu  (3/7/2021) sekira pukul 21.00 wib s/d selesai.

Panitia kegiatan patroli ini dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH, Kanit Reskrim Polsek percut Sei Tuan AKP Mambela Karo Karo dan Panit Reskrim Polsek percut Sei tuan Iptu Ahmad Albar. 

Kekuatan personil anggota Polsek percut Sei Tuan 15 orang dan BKO Brimob 3 orang. 

Patroli mengantipasi 3C langsung dipimpin oleh kapolsek dan didampingi oleh kanit reskrim serta panit reskrim. Objek rajia yustisi patroli Percut Sei Tuan antara lain, dimulai dari mako Polsek Percut Sei Tuan dan Simpang Jodoh Kampung Kolam, lalu Bandar Setia Lau Dendang.

Razia prokes dan PPKM Mikro juga dilangsungkan di sejumlah kafe di Jalan Tempuling, beberapa kafe disegel karena sudah berulangkali didapati melanggar prokes. Diantaranya Sun Coffee, Mr Rizcafe dan Warkop DWS.

"Kegiatan KRYD dilaksanakan di sepanjang Jalan Tempuling dan dilakukan penyegelan oleh Satpol PP Kota Medan terhadap kafe yang melanggar prokes,"kata kapolsek. (hot)

Komentar Anda

Terkini