-->

DPC PKS Medan Area Silaturahmi Kebangsaan ke Kantor Pewarta Polrestabes

Senin, 23 Agustus 2021 / 18.01

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis bersama pengurus DPC PKS Medan Area.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilah Sejahtera (PKS) Medan Area silaturahmi kebangsaan ke Kantor Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Jalan Medan Area Selatan, Senin (23/8/2021) sore. 

Rombongan terdiri dari Sekretaris  DPC PKS Medan Area Sunarji Harahap, Sekretaris Bidang Ketenagakerjaan Wahyudi, Ketua Bidang Kepemudaan Budi, Ketua Bidang Humas Ibnu Hajar SPdI diterima langsung Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, dan anggota Bardansyah dan Surya Irwandi Hasibuan.

Sekretaris DPC PKS Medan Area Sunarji menyampaikan titip salam dari Ketua Ramadhani SH tidak dapat hari karena ada agenda dinas ke luar kota.

Dikatakannya, silaturahmi kebangsaan ke Pewarta Polrestabes Medan untuk mengenal  lebih dekat organisasi atau paguyuban ini. 

"Silaturahmi kebangsaan ini merupakan program dari pusat supaya lebih dekat dengan lintas oragnisasi, partai dan tokoh-tokoh masyarakat," ungkapnya.

Dia juga menambahkan, bahwa silaturahmi kebangsaan ini diperlombakan oleh pusat. Makanya kami gencar silaturahmi antara lain sudah silaturahmi ke Pemuda Pancasila, MUI, Kantor Camat, KNPI, lintas partai, Alwashliyah, dan Muhammadiyah. 

"Bulan lalu kami juara silaturahmi kebangsaan. Karena itu kita harus bisa mempertahankannya. Pengumuman perlombaan silaturahmi kebangsaan rencananya September 2021," tandasnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH mengucapkan terimakasih kepada DPC PKS Medan Area atas kunjungan silaturahmi kebangsaan ke Pewarta Polrestabes Medan.

Silaturahmi kebangsaan ini, katanya untuk memperpanjang rejeki dan dimudahkan rejeki. "Kami siap bekerja sama dalam bentuk apapun kepada DPC PKS Medan Area," ucapnya. 

Ke depan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI)  Sumut ini berharap hubungan silaturahmi ditingkatkan lagi. "Pertemuan bukan sekadar silaturahmi, tapi dalam bentuk kegiatan lainnya," ujar Chairum. (red)

Komentar Anda

Terkini