Kapolsek Medan Helvetia Takziah dan Beri Uang Duka Kepada Keluarga Aipda Manat Purba

Sabtu, 07 Agustus 2021 / 19.34

Kapolsek Medan Helvetia melayat ke rumah duka keluarga Aipda Manat Purba dan menyampaikan bela sungkawa.

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH. SIK. MH. dan Wakapolsek AKP.AT.Simangunsong dan Perwira jajarannya,dan serta turut juga beberapa orang anggota melayat ke rumah duka Aipda Manat Mathius Purba yang meninggal dunia dan disemayamkan di Jalan Taruna No.6 kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Jumat (6/8/2021). 

Almarhum Aipda Manat Mathius Purba sebagai anggota unit lantas Polsek Medan Helvetia Polrestabes Medan Polda Sumatera Utara, dan kedatangan Kapolsek bersama rombongan, disambut baik oleh keluarga almarhum dengan penuh duka.

"Saya mewakili Kapolrestabes Medan dan segenap jajaran Polrestabes Medan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya rekan kami Aipda Manat Mathius Purba, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya," kata 

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH SIK MH menyampaikan ucapan belasungkawa. 

Diakui Kapolsek, almarhum semasa hidupnya sangat baik dan orangnya suka bercanda dan periang. "Kami merasa kehilangan sosok almarhum, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya dan semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Kuasa,"ujarnya. 

"Kedatangan kami merupakan wujud tanggung jawab moril seorang pimpinan dan sebagai wujud empati kami dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa, dan memberikan dorongan semangat serta motivasi kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan,"kata kapolsek seraya memberikan uang duka kepada keluarga Almarhum Aipda Manat Mathius Purba. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini