-->

Waspadai Tindak Kejahatan, Polsek Medan Helvetia Patroli Toko Emas

Kamis, 26 Agustus 2021 / 19.40

Polsek Medan Helvetia patroli ke toko emas di wilayah hukumnya pasca perampokan yang terjadi di Pasar Simpang Limun.

MEDAN, KLIKMETRO.COM- Guna mewaspadai tindak kejahatan di wilayahnya, Kamis (26/8/2021) Panit 1 Reskrim Ipda Fandi.SH bersama anggotanya menggelar patroli dan sambang ke beberapa toko emas yang berada di Helvetia.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti Curas (pencurian dengan kekerasaan) dan Curat (pencurian dengan pemberatan) di wilayah kecamatan Medan Helvetia.

"Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas untuk antisipasi kriminal di toko-toko emas agar situasi aman dan kondusif,"ujarnya.

Kegiatan ini juga untuk menyampaikan himbauan-himbaun kamtibmas dan terkait dengan Prokes 5M kepada pemilik, karyawan dan pembeli agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana,"pungkas Fandi.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, mengungkapkan bahwa "Polri berharap sinergitas dengan pihak di toko Emas dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat segera di sampaikan agar segera dapat ditindak lanjuti, sehingga bisa mencegah aksi kejahatan,"terangnya. (mr)

Komentar Anda

Terkini