Polsek Medan Tuntungan Rayakan HUT TNI ke 76 di Koramil 07 MT

Selasa, 05 Oktober 2021 / 15.43

Polsek Medan Tuntungan membawa kue ulang tahun HUT TNI ke 76 ke Kantor Koramil 07 MT.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dirgahayu TNI yang ke 76 tahun, Polsek Medan Tuntungan turut serta merayakan kegiatan ini di kantor Koramil 07 MT, Jalan Bunga Melati no.1, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Selasa (5/10/2021) sekira pukul 09.00 wib.

Dalam kunjungannya, Plt Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Martu Manik SH MH diwakili Kanit Binmas Aiptu Husaian anggota personil Polsek Medan Tuntungan membawa kue bertuliskan Selamat HUT TNI ke 76 yang diterima oleh Personil Koramil 07 MT Batuud Serma Edy Tia. 

Sembari mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 76 tahun, Kanit Binmas Aiptu Husaian memberikan suapan kue ulang tahun kepada koramil 07 MT dan diteruskan oleh personil Bhabinkamtibmas yang memberikan suapan kue ulang tahun kepada personil Babinsa.

Aiptu Husaian mengatakan kunjungan yang dilakukan di kantor Koramil 07 MT sebagai bentuk perhatian Polri atas dedikasi TNI kepada rakyat. Di mana profesionalisme TNI menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi NKRI.

"Di hari ulang tahun TNI ke 76, semoga sinergitas TNI – Polri yang sudah terjalin baik tetap solid dalam mengemban tugas-tugas negara, terutama pada saat ini dalam situasi Pandemi Covid 19. Sesuai dengan motto bersatu, berjuang, kita pasti Medan, semoga Covid-19 cepat berlalu," kata Binmas Aiptu Husaian. 

Koramil 07 MT Medan Tuntungan Batuud Serma Edy Tia mengatakan sangat berkesan dengan kehadiran jajaran Polri khususnya Polsek Medan tuntungan.

"Kami pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Medan Tuntungan, semoga TNI-Polri semakin solid di hari yang berbahagia ini di momen HUT TNI ke 76,"kata Serma Edy Tia. (hot)

Komentar Anda

Terkini