Perang Batu di Jalan Dr Mansyur, 11 Remaja Diamankan Polisi

Jumat, 26 November 2021 / 03.15

Petugas Polsek Medan Baru mengamankan 11 remaja yang diduga terlibat keributan di Jalan Dr. Mansyur. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Baru mengamankan para remaja yang diduga terlibat aksi saling lempar di Jalan Dr Mansyur, Kamis (25/11/2021) sekira pukul 16.00 wib.

Selain 11 orang yang diamankan, petugas juga mengamankan 7 unit sepeda motor yang diduga digunakan oleh para remaja untuk melakukan aksinya.

Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Martua Manik SH MH mengatakan para remaja tersebut diamankan petugas dari beberapa titik yang diantaranya di Kelurahan Merdeka.

"Ketika kami bubarkan beberapa dari mereka melarikan diri dan sebagian dari mereka sempat juga diamankan warga. Mereka lalu kami bawa ke Polsek Medan Baru," kata AKP Teuku Fathir, dikutip Jumat (26/11/2021).

Dari kesebelas remaja tersebut petugas kepolisin polsek Medan baru iya juga menemukan beberapa batu dan senjata tajam jenis pisau yang ditemukan dari salah satu kendaraan sepeda motor milik  para remaja yang diamankan.

"Untuk saat ini para remaja yang diamankan, kami panggil orang tua masing-masing untuk diberikan pembinaan dan apabila ada ditemukan unsur pidana akan kami proses hukum lebih lanjut sesuai peraturan yang berlaku,"ujarnya seraya mengimbau agar para orangtua lebih mengawasi anak-anaknya agar terhindar dari pengaruh buruk geng motor.

"Kami di Polsek Medan Baru akan berupaya maksimal memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,"pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini