-->

Ali Sipahutar Resmi Menjabat Sekretaris DPRD Medan

Jumat, 31 Desember 2021 / 14.06

Ketua DPRD Medan Hasyim SE bersama M Ali Sipahutar usai dilantik sebagai Sekretaris DPRD Medan. (f-maria/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Walikota Medan M Bobby Afif Nasution melantik M Ali Sipahutar menjadi Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan di kantor Walikota Medan, Jumat (31/12/2021). Bersama pelantikan dengan 12 pejabat lainnya di jajaran Pemko Medan, Bobby berpesan kepada pejabat yang dilantik supaya bekerja gerak cepat melakukan perubahan yang lebih baik.

Saat pelantikan, Walikota Medan langsung memerintahkan kepada pejabat yang baru dilantik segera turun ke lapangan jemput aspiras dan cek segala persoalan.

“Silahkan kerja, langsung turun ke lapangan selesaikan segala masalah yang selama ini dikeluhkan masyarakat,” tegas Bobby.

Ditegaskan Bobby, kepada pejabat yang dilantik diberikan tenggat waktu 3 bulan melakukan upaya capaian perbaikan. “Dalam 3 bulan kita lihat kita lihat kinerja. Harus mampu memberikan kinerja melebihi capaian tahun sebelumnya. Ingat program prioritas Pemko Medan,” sebut Bobby.

Ditekankan lagi, kepada pejabat yang dilantik dapat memastikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menghindari korupsi dan pungli. “Jangan sampai korupsi dan pungli,” tegas Bobby.

Sementara itu Ketua DPRD Medan Hasyim SE saat menghadiri pelantikan menyampaikan harapannya kepada pejabat yang baru dilantik dapat memberikan kinerja yang lebih bagus dari pejabat sebelumnya.

“Kita harapkan bekerja maksimal berkolaborasi kepada seluruh stakholder demi capaian kinerja lebih bagus. Mari kita layani masyarakat dari segala hal kebutuhan,” pinta Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan itu.

Adapun nama pejabat yang dilantik yakni, Sekwan DPRD Medan, M Ali Sipahutar, Kepala Dinas Sosial Khoiruddin, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Baginda, Kepala Dinas Pendidikan, Laksamana, Kepala Dinas PU, Topan Ginting, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Mansyur, Kepala Satol PP, Rahmad, Kepada Dinas Koperasi, Benny Iskandar Nasution, Dirut RS Pirngadi, Syamsul Arifin, Kepala Dinas Kominfo, Arrahman, Kepala BP2RD, Benny Sinomba Siregar, Kepala Dinas Kesehatan, Dr Raufik dan Kepala Dinas Penanaman Modal, Ferry Ichdan. (mar)
Komentar Anda

Terkini