-->

Keliling Pake Toa, Polsek Medan Baru dan 3 Pilar Himbau Masyarakat Tetap di Rumah di Malam Pergantian Tahun

Kamis, 30 Desember 2021 / 22.37

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptgu R Simatupang bersama 3 pilar dengan menggunakan toa menyampaikan himbauan ke masyarakat agar tetap di rumah di malam pergantian tahun. (f-hotlan/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -Dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Aiptu R.Simatupang melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaannya Kelurahan Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kamis 30 Desember 2021 pukul 17.00 wib.

Pada kegiatan patroli dialogis ini, Bhabinkamtibmas Aiptu R.Simatupang turut didampingi 3 Pilar yang terdiri dari Lurah Merdeka, Babinsa, dan ASN serta Kepling Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru.

"Kegiatan ini kita lakukan dengan berjalan kaki dan menggunakan pengeras suara berupa Toa di seputaran Jalan Wahid Hasim, Jalan Iskandar Muda, Jalan Abdulah Lubis dan berakhir di Jalan Sei Blutu Kelurahan Merdeka Kecamatan Medan Baru,"ujar Aiptu R.Simatupang.

Dia menjelaskan maksud dan tujuan yang dilakukan tersebut guna memberikan himbauan menjelang malam pergatian tahun baru  untuk tidak mengadakan pesta kembang api atau petasan, menghindari kerumunan, wajib memaki masker apabila keluar rumah dan lebih baik dirumah saja bila tidak berkepentingan.

"Diharapkan dengan kehadiran 3 Pilar di tengah tengah masyarakat semakin meningkatkan kepercayaan untuk kesadaran melaksanakan kegiatan Perayaan Tahun Baru di rumah saja serta meningkatkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,"pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini