-->

Berawal Cium Bau Busuk, Ternyata Sudah Jadi Mayat Dibalik Selimut

Selasa, 15 Maret 2022 / 18.56

Petugas saat memeriksa jenazah korban yang tewas di kamar tidur. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Personil Polsek Percut Sei Tuan memperoleh informasi adanya mayat di Jalan Keadilan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (14/3/2022) sekira pukul 21.00 WIB.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan didampingi Kanit Reskrim Iptu Bambang mengatakan personil Polsek Percut Sei Tuan bersama dengan tim Inafis Reskrim Polrestabes Medan mendatangi tempat kejadian dan menemukan adanya mayat seorang laki-laki Atas nama.Bahari Gowasa (48), warga di Jalan PWI Gang Keadilan, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Kondisi korban saat ditemukan posisi telentang tidak mengenakan baju hanya mengenakan celana dan selimut. Kemudian tim inafis melakukan pengecekan kondisi mayat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

Menurut keterangan saksi Fositiba Zamili, pada hari Sabtu 12 Maret 2022 pukul 17.30 WIB saksi masih bertemu dengan korban yang ketika itu minta dikusuk karena sakit.

Kemudian saksi meninggalkan korban dan kembali ke rumahnya serta datang kembali lagi ke rumah korban pada hari Senin 14 Maret 2022 pukul 19.00 WIB. Kemudian saat hendak membuka rumah korban merasa curiga ada bau tidak sedap dan handphone saksi tidak diangkat. 

Kemudian saksi memberitahukan kepada tetangga dan secara bersama-sama membongkar paksa pintu rumah. Di saat itulah diketahui korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi dan tidak keberatan atas kematian korban yang disaksikan oleh RT II Desa Sampali dan terhadap mayat korban rencananya langsung dikebumikan di TPU setempat.(hot)

Komentar Anda

Terkini