-->

Wakil Bupati Hadiri Pelantikan DPC PPP Deliserdang

Sabtu, 26 Maret 2022 / 15.52

Wakil Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar berfoto bersama pada pelantikan DPC PPP Deli Serdang.(f-kominfo deli serdang)

BATANG KUIS, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Deli Serdang di Wings Hotel Kualanamu, Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (25/3/2022).

Di kesempatan itu, Wabup mengatakan jika PPP merupakan partai pemersatu umat. 

"Sebagai salah satu partai tertua, partai pemersatu umat yang jati dirinya adalah sebagai partai dakwah sejak kelahirannya sampai saat ini, Partai Persatuan Pembangunan sudah banyak berkontribusi dan berpengalaman dalam membangun bangsa yang besar ini," ungkap Wabup.

Partai Persatuan Pembangunan, sambung Wabup, bisa dijadikan contoh dalam memperkokoh persatuan dan kerukunan dalam mempercepat pembangunan di Kabupaten Deli Serdang. 

"Untuk itu, saya yakin dan percaya, partai ini akan memberi kontribusinya bagi pembangunan di kabupaten yang kita cintai ini, serta akan memperjuangkan kepentingan masyarakat,"ujarnya.

Semoga, kata Wabup, kepengurusan PPP yang baru ini akan semakin produktif, adaptif dalam menghadapi setiap perubahan dan perkembangan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, dengan berorientasi pada nilai-nilai keislaman.

"Dan yang tak kalah penting, kemitraan bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah terjalin dan terbangun selama ini bisa semakin ditingkatkan. Sehingga, cita-cita kita bersama dalam mewujudkan Deli Serdang yang maju, sejahtera dengan masyarakatnya yang religius serta rukun dalam kebhinekaan bisa segera terwujud,"pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Deli Serdang, Misnan Al Jawi mengapresiasi Wabup Deli Serdang, yang terus berkontribusi dan selalu menjaga hubungan baik dengan PPP.

Selain itu, Misnan juga menyatakan kepengurusan DPC PPP Deli Serdang periode 2021-2026 terus melakukan konsolidasi baik internal maupun eksternal.

"Kami terus melaksanakan konsolidasi, khususnya internal. Kami juga melakukan konsolidasi eksternal, ke Dewan Masjid Indonesia (DMI), Majelis Ulama Indonesia (MUI), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Al Washliyah, Polresta Deli Serdang dan lainnya. Sambutannya sangat luar biasa. Kami juga akan melaksanakan safari Ramadhan di 44 masjid, dan kunjungan ke pesantren-pesantren. Secara internal, kami melakukan konsolidasi di 22 kecamatan dan sudah terbentuk. Hari ini, ada empat agenda, pelantikan DPC, PAC, Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) untuk mengajak kader dan pengurus agar tetap istiqomah di bawah naungan Ka'bah. Gerakan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) yang sangat luar biasa," tandas Misnan.(lbs)

Komentar Anda

Terkini