Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif, Polsek Medan Baru Patroli Asmara Subuh

Selasa, 05 April 2022 / 21.17

Polsek Medan Baru patroli asmara subuh.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan 1443 H, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan patroli asmara subuh, Selasa (5/4/2022).

Dalam patroli ini dipimpin Panit 3 Reskrim Polsek Ipda Beri Anggara Awal SH MH dengan personel dari Reskrim, Binmas, Provos Polsek Medan Baru.

Selaku Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Beri Anggara Awal SH MH mengatakan kegiatan patroli itu  rutin dilaksanakan sesuai perintah pimpinan untuk memantau kegiatan masyarakat guna mencegah terjadinya kerumunan dan antisipasi asmara subuh bagi kalangan anak muda mudi.

"Dari hasil kegiatan patroli asmara subuh ini berlangsung aman dan kondusif, serta tidak ada ditemukan kerumunan anak muda mudi seperti Geng Motor, Balapan Liar ataupun Tawuran yang mengganggu masyarakat," kata Ipda Beri Anggara Awal SH MH.

Sementara Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan pelaksanaan patroli asmara subuh dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan aksi balapan liar oleh kalangan muda- mudi di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

"Kami menghimbau kepada masyarakat terutama kalangan muda-mudi untuk tidak melakukan kegiatan aksi balap liar dan 'asmara subuh'. Sebab, jika hal itu terjadi, kami tidak segan-segan akan menindak tegas semua aksi yang dapat menganggu jalannya ibadah Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini,”tegasnya.

Bagi masyarakat yang melihat adanya aksi balapan liar ataupun gangguan Kamtibmas yang menganggu jalannya ibadah bulan suci Ramadhan di wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat Japri Kapolsek Medan Baru ke nomor WhatsApp 0822-1111-7599 atau Call Center 110.

"Silahkan hubungi ke nomor tersebut, petugas akan segera menindaklanjuti setiap laporan masyarakat yang masuk ke nomor tersebut,"pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini