-->

Anak Labuhan Dibacok Geng Motor, Tangan dan Kaki Nyaris Putus

Selasa, 05 April 2022 / 20.18

Ilustrasi. (f-int)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pemuda bernama Radja Jaya Wardhana ( 22) warga Jalan pasar 9, Desa Manunggal, Medan Labuhan nyaris tewas dibantai kawanan genk motor yang mengakibatkan tangan kanan dan kaki kanannya nyaris putus ditebas senjata tajam.

Kejadian ini terjadi di Jalan Pasar 10, Marelan, Selasa (5/4/2022) sekitar pukul 4.00 wib.

Menurut ibu kandung korban, Ely Susanti pada awak media melalui sambungan telepon (5/4) sore mengatakan awalnya korban baru pulang dari rumah keluarganya, tak jauh dari lokasi bersama tiga orang temannya dengan mengendarai 3 unit sepeda motor.

"Anak aku itu kan tidur di rumah ibunya, sama kawan-kawannya karena suami ibunya itu lagi kerja merantau, pas paginya saat mau sahur, dia (korban) sama temannya baru keluar dari gang rumah ibunya itu, langsung disamperin gerombolan begal bersenjata tajam yang langsung membacok korban pada bagian tangan kanan dan kaki kanannya hingga nyaris putus, sementara 2 temannya berhasil melarikan diri, sementara sepeda motor si Radja nyemplung ke parit," ucap ibu korban.

Lanjutnya lagi, saat kejadian korban sempat menjerit minta tolong, hingga warga keluar rumah dan menolong korban dan membawanya ke salah satu rumah sakit di Marelan.

"Namun karena kondisi korban sangat parah, anak aku dibawa ke RS Imelda di Jalan Bilal. Dan sore ini sekitar jam 15.00 WIB, baru dioperasi dan hingga kini belum selesai, saya minta pada Polda Sumatera Utara dan Polres Belawan bisa menangkap para pelaku," pungkas orang tua korban.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

"Iya benar, saat ini Petugas gabungan dari Polsek Labuhan, Polres Belawan dan Polda Sumatera Utara saat ini lagi melakukan penyelidikan,"pungkas Kombes Pol Hadi Wahyudi. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini