-->

ISMI Langkat Adakan Gebyar Ramadhan

Jumat, 08 April 2022 / 15.50

Ketua ISMI Langkat Drs Muhammad Nuh meletakkan batu pertama untuk  pembangunan gedung bengkel dan menjahit.(f-jm/klikmetro)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (ISMI) Langkat melaksanakan Gebyar Ramadhan dengan melaksakan berbagai perlombaan, Kamis (7/4/2022) di Yayasan Pendidikan AL-IHSAN Desa Pertumbukan, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumut.

Ketua ISMI Langkat Drs. Muhammad Nuh, M.Pd dalam arahannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus ISMI Kecamatan Wampu untuk terus berkiprah di tengah-tengah masyarakat Langkat pada umumnya, dan khususnya pada masyarakat Kecamatan Wampu.

“Dengan kegiatan Gebyar Ramadhan, hendaknya melahirkan generasi emas yang berahlak dan mampu bersaing di tingkat nasional,” ujar Muhammad Nuh.

Di kesempatan sama, PK. ISMI Wampu Muhammad Rizal, S.Ag memaparkan tujuan Gebyar Ramadhan ini adalah menyemarakkan bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Di bulan suci ini kita termotivasi untuk berlomba-lomba menuju kebaikan di bulan suci ramadhan, menggalang persatuan dan kesatuan umat,"ungkapnya.

Pada kegiatan itu PD ISMI Langkat Drs. Muhammad Nuh, M.Pd melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan gedung bengkel dan gedung menjahit .

Kegiatan itu meliputi perlombaan seperti lomba pidato, lomba melukis, kaligrafi, lomba ayat pendek, lomba azan. 

Masyarakat sekitar tampak sangat antusias mengikuti perlombaan. Peserta yang turut dalam ajang lomba ini sebanyak 300 orang. (jm)

Komentar Anda

Terkini